Daftar Smartphone Terbaik 2021: Flagship, Mid-Premium, Mid-Range, Entry Level

Tresia
Senin, 27 Desember 2021 | 19:53 WIB
Tampilan Xiaomi Redmi Note 10 5G/GSM Arena
Tampilan Xiaomi Redmi Note 10 5G/GSM Arena
Bagikan

3Smartphone terbaik 2021: Entry Level

KATEGORI ENTRY LEVEL 

1. Xiaomi Redmi Note 10S

Redmi Note 10S adalah perangkat kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini membawa desain luar biasa dari seri Redmi Note 10, bersama dengan chip MediaTek Helio G95, baterai 5000mAh, pengisian cepat 33W, speaker stereo.

Ada pula pengaturan quad-camera 64MP, fitur yang tidak akan Anda temukan di segmen ini. Ditambah sertifikasi IP53 dan pemindai sidik jari yang cepat dan akurat melengkapi paketnya, dan menjadikan fitur ponsel ini sepadan dengan harganya.

2. Poco M3

Poco M3 memiliki banyak hal yang tepat untuk perangkat di segmennya. Itu juga merupakan ponsel paling tampan di segmennya dengan punggung bertekstur yang tidak akan membiarkan Anda menampar kasing.

Ini tanpa mengorbankan spesifikasi, yang mencakup chipset Snapdragon 662, kamera belakang 64MP, baterai besar 6.000mAh, dan layar Full HD+ dengan Corning Gorilla Glass 3.

3. Realme 8i

Realme 8i merupakan smartphone canggih yang kerap menawarkan fitur unggulan yang mengesankan, smartphone ini memiliki tiga kamera 50MP, dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, layar yang tersemat pada Realme 8i mencapai 120Hz, dan prosesor Helio sebesar G96. Ponsel ini mengemas banyak fitur dan spesifikasi bagus dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper