Daftar Smartphone Terbaik 2021: Flagship, Mid-Premium, Mid-Range, Entry Level

Tresia
Senin, 27 Desember 2021 | 19:53 WIB
Xiaomi Redmi Note 10 Pro Max/ GSM Arena
Xiaomi Redmi Note 10 Pro Max/ GSM Arena
Bagikan

2Smartphone terbaik 2021: Mid-Range

KATEGORI MID-RANGE

1. Redmi Note 10 Pro Max

Seperti biasa, seri Redmi Note terus mempertahankan kinerja yang konsisten dan Note 10 Pro Max menawarkan fitur-fitur unggulan terbaik yang dikemas dalam ponsel dengan harga terjangkau atau mid-range.

Redmi Note 10 Pro Max dilengkapi kamera 108MP yang sangat mengesankan, seperti halnya layar AMOLED. Bahkan kamera makro 5MP bekerja dengan baik dalam kondisi pencahayaan yang tepat. Secara keseluruhan, Redmi Note 10 Pro Max tetap menjadi ponsel yang harus dikalahkan dalam kategori ini.

2. Poco X3 Pro

Poco X3 Pro adalah ponsel tercepat di segmennya. Gelar ini masih dipegangnya beberapa bulan setelah diluncurkan. Ponsel ini tetap menjadi satu-satunya perangkat Snapdragon 800-series yang bisa Anda dapatkan dengan harga cukup terjangkau.

Poco X3 Pro uga menambahkan baterai besar, pengisian cepat, speaker stereo, penyimpanan UFS 3.1, dan kinerja termal dan game yang sangat baik. Faktanya, satu-satunya penipu dengan perangkat ini adalah tidak adanya dukungan 5G.

3. Samsung A22 5G

Samsung Galaxy A22 hadir dengan menampilkan layar AMOLED yang sangat cerah dan terang bersama dengan besar pengaturan quad-kamera di bagian belakang.

Meskipun bukan yang terbaik dengan chip MediaTek Helio G80, ponsel ini tetap menjadi incaran pengguna smartphone. Dengan baterai 5000mAh yang cukup besar, kecepatan refreshnya mencapai 90Hz, dan dukungan NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper