Daftar Smartphone Terbaik 2021: Flagship, Mid-Premium, Mid-Range, Entry Level

Tresia
Senin, 27 Desember 2021 | 19:53 WIB
OnePlus 9R/GSM Arena
OnePlus 9R/GSM Arena
Bagikan

1Smartphone terbaik 2021: Mid-Premium

KATEGORI MID-PREMIUM

1. OnePlus 9R

OnePlus 9R kali ini termasuk dalam varian baru dari smartphone mid-premium terbaik 2021. OnePlus 9 dan 9 Pro sangat kuat bermain di kategori ultra-premium. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 ini.

Sayangnya, OnePlus 9R tidak memiliki merek Hasselblad yang mewah pada kameranya. Namun, ponsel ini tetap menawarkan pengalaman yang luar biasa sehingga ponsel ini mampu bersaing di kategori mid-premium.

2. Realme GT

Realme GT masuk dalam jajaran smartphone canggih kelas mid-premium karena spesifikasi nya yang luar menakjubkan. Ponsel ini memiliki snapdragon 888, dengan pengaturan quad-camera 64MP. Dan penyimpanan UFS 3.1, perangkat ini juga menampilkan desain belakang yang hebat hingga menjadikannya salah satu ponsel dengan tampilan terbaik tahun ini.

Keunggulan yang di tawarkan juga cukup menarik, yakni tersemat fitur fast charging 65W, speaker stereo, dan mengusung layar AMOLED 120Hz.

3. Samsung Galaxy A52s 5G

Belakangan ini, Samsung sukses memposisikan smartphone seri A-nya dalam pasar teknologi. Tren tersebut berlanjut hingga tahun ini dengan Galaxy A52s 5G. Taktik untuk mendorong fitur kelas atas ke ponsel kelas menengah premium tampaknya berhasil dan itu juga yang terjadi pada Galaxy A52s.

Galaxy A52s 5G adalah bukti bahwa ponsel kelas menengah premium dapat menjadi pembelian yang baik tanpa banyak kompromi. Semua fitur dasar tertanam pada smartphone canggih ini, dengan mengusung layar AMOLED 120Hz, smartphone ini juga memiliki IP67 yang mampu bertahan terhadap percikan air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper