Asyiik, Samsung Galaxy S4 Sudah Bisa Update ke Android Kitkat 4.4

Kamis, 20 Februari 2014 | 22:52 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Samsung memulai secara resmi update Android 4.4 Kitkat untuk Galaxy S4. GT-19500 berbasis Exynos menjadi versi pertama perangkat yang menikmati sistem operasi terbaru dari Google itu, sementara versi I90505 berbasis Snapdragon 600 tidak lama lagi bisa mencicipi Kitkat.

Proses update tersebut berlangsung secara bertahap. Rusia dan India, menjadi dua pasar yang sangat populer untuk model I9500, menjadi negara yang pertama mendapatkan update tersebut.

Jika tidak ada hambatan, negara lain segera bergabung dengan mereka. Firmware terbaru Android 4.4 itu menghadirkan semua peningkatan dan pengayaan (Project Svelte) Kitkat, lockscreen lebih baik dengan dukungan untuk seni album musik layar-penuh dan shortcut kamera khusus, beberapa update minor UI (ikon status bar monokrom) dan stabilitas yang lebih baik.

Tanggal pembuatan firmware Kitkat itu pada 13 Februari 2014 dan Anda harus punya space kosong sekitar 1GB untuk instalasi dan update.

Saat ini, update resmi sudah dimulai, dan model-model Galaxy S4 lainnya segera bisa menikmati Kitkat. Samsung AS juga sudah mengumumkan daftar perangkat yang bakal mendapatkan sistem operasi baru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper