Rahasia Samsung Galaxy S5 Bakal Dibongkar 23 Februari?

Rabu, 22 Januari 2014 | 15:17 WIB
Samsung Galaxy S4/
Samsung Galaxy S4/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Rumor mengenai rencana peluncuran smartphone generasi baru Galaxy S terus berlanjut. Awalnya, dikabarkan siap meluncur Maret, tetapi kemudian eksekutif Samsung menyatakan produk itu tidak akan muncul di Mobile World Congress.

Kini, ada laporan baru dari Mobile Review Eldar Murtazin, yang menyebutkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 akan diumumkan pada 23 Februari. Sebagai catatan, sumber ini pernah akurat memprediksi tanggal peluncuran Galaxy S4 tahun lalu.

“Samsung Galaxy S5 launch - 18.00. Barcelona. 23 February. Price the same. Launch - end of April. Specs - u know them :) new touchwiz ;) — Eldar Murtazin (@eldarmurtazin).” Demikian tulis Murtazin, Senin (21/1/2014).

Samsung akan mengumumkan smartphone andalannya Galaxy S5 2014 di acara khusus di Barcelona pada 23 Februari, sehari sebelum dimulainya Mobile World Congress. Lebih lanjut, Murtazin mengklaim bahwa produk itu akan tersedia di toko mulai akhir April, sejalan dengan rumor sebelumnya.

Samsung Galaxy S5 diperkirakan memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan menawarkan pilihan chipset antara Qualcomm Snapdragon 805 dan generasi terbaru Exynos Samsung.

Spesifikasi lain Galaxy S5 termasuk RAM 3 GB, kamera belakang 16 megapiksel, sensor sidik jari, antarmuka pengguna TouchWiz terbaru, dan baterei 3.000mAh.

Spekulasi itu masih mengacu pada rumor sebelumnya dan belum ada konfirmasi resmi mengenai produk anyar itu, termasuk perkiraan harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper