Samsung Galaxy S5 dengan Sidik Jari Meluncur Bulan Ini?

Rezza Aji Pratama
Selasa, 4 Februari 2014 | 13:26 WIB
Samsung Galaxy S4/Samsung
Samsung Galaxy S4/Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Samsung Electronics dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru ponsel pintar Galaxy pada bulan ini.

Seperti dilansir Reuters, Samsung akan menggelar unpacked dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona pada 24 Februari mendatang.

Para analis menduga Samsung akan memperkenalkan jajaran ponsel menengah atas dalam pagelaran ini. Kuat dugaan ponsel yang dimaksud adalah Galaxy S5.

Sebelumnya, penjualan Galaxy S4 justru lebih rendah dari pada ekspektasi, di tengah persaingan dengan Apple dan vendor asal China.

Rumor yang beredar mengatakan Galaxy S5 akan hadir dengan layar 5,2 inci dan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Selain itu, kamera belakang juga diharapkan lebih baik dengan fitur pemindai sidik jari.

Tantangan besar Samsung saat ini tidak hanya Apple yang mulai merambah pasar Cina setelah menjalin kerja sama dengan operator China Mobile.

Lenovo juga menjadi kekuatan yang mulai diperhitungkan setelah membeli unit handset Google Inc, Motorolla Mobility seharga US$2,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper