Royals Dust, Bedak Khusus Pemain Gim Online Buatan Lokal

Kahfi
Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:05 WIB
Royal Guards, merek lokal aksesoris smartphone kembali menuai sukses dengan produk terbarunya Royals Dust yang merupakan bedak khusus para pemain gim daring/Royal Guards
Royal Guards, merek lokal aksesoris smartphone kembali menuai sukses dengan produk terbarunya Royals Dust yang merupakan bedak khusus para pemain gim daring/Royal Guards
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-  Royal Guards, merek lokal aksesoris smartphone kembali menuai sukses dengan produk terbarunya Royals Dust yang merupakan bedak khusus para pemain gim daring.

Produk itu dirancang oleh para gamers bersama tim ahli, Royals Dust yang berbentuk bubuk merupakan “Bedak Gaming” pertama di dunia untuk keperluan bermain mobile game.

Royals Dust merupakan produk inovatif yang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan akurasi  para gamers saat bermain game mobile. Sebelumnya kebanyakan gamers menggunakan bedak umum untuk meningkatkan akurasi, tetapi  sayangnya penggunaan bedak membuat layar terlihat kotor dan juga berantakan.

Royals Dust hadir sebagai solusi mengatasi hal tersebut.  Bedak gaming ini dikembangkan menggunakan "Nano-Technology” yang terbukti meningkatkan kelincahan jari dengan tetap menjaga presisi sentuhan pada layar smartphone.

Dukungan teknologi yang terkandung menghasilkan feedback real time dan responsif sehingga tidak menimbulkan ghost touch (Anti-Ghost Touch). Tak heran, kehadiran bedak gaming Royal Dust segera menyita perhatian, mulai dari skala profesional esports maupun gamers (casual-public) pada umumnya.

“Surprise dan bahagia karena saat launching pada Mei lalu, total 3.000 Royals Dust terjual hanya dalam waktu 6 jam saja, dan ini membuat Royals Dust menjadi salah satu produk tersukses kami saat diluncurkan,” ujar Satrya Efendy selaku CEO dan Founder dari Royals Guard, dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Untuk produksi dan peluncuran Royal Dust kali ini, tim secara khusus berkolaborasi dengan Lius Andre, influencer papan atas di skena game Mobile Legends: Bang-Bang. Figur yang pernah memimpin Moonton Indonesia ini masih terus eksis lewat berbagai peran, mulai dari content creator, caster, analyst hingga coach (pelatih) tim profesional.

“Aku bersyukur bisa kenal dengan company seperti Royals Guard yang memiliki visi & misi yang sama untuk men-support scene esports Indonesia. Dengan kerjasama ini, aku harap bakal banyak produk inovasi terbaru untuk membantu para pelaku di industri esports,” ujar Lius Andre.

Royals Guards  yang didirikan pada akhir 2019 telah mengembangkan produk unggulan bagi komunitas gamers, lebih spesifiknya mobile gaming. Nama Royals Guard sudah lebih dulu melesat dengan screen protector (pelindung layar) dan finger sleeves (sarung jari) serta aksesoris lainnya.

“Kami berharap kolaborasi dengan Ko Lius Andre bisa membawa Royals Dust agar lebih dikenal ke para gamers di Indonesia, karena produk ini memang cukup fenomenal di kalangan gamers. Ke depannya Royals Guard pasti akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk para gamers di Indonesia,” pungkas Satrya. 

Perjalanan Satrya Efendy mewujudkan ide bisnisnya tidak mudah. Naluri dan inisiatif wirausaha menjadi bekal pemuda berusia 20 tahun ini mengembangkan potensi yang berawal dari hobi bermain game. Baginya, menjadi gamers juga bisa menjadi jalan untuk melihat berbagai peluang dan menggali potensi pasar dengan segmen yang spesifik.

“Saya merintis Royals Guard untuk menyediakan aksesoris Mobile Gaming terbaik, sementara banyak brand aksesoris gaming masih hanya fokus di PC, belum ada brand asal Indonesia yang fokus pada Mobile Games. Saya melihat potensi aksesoris smartphone merupakan niche market seiring industri mobile games yang berkembang pesat saat ini,” papar Satrya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper