Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

iQOO 11 Smartphone Snapdragon 8 Gen 2 Pertama di Indonesia

iQOO 11 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang diotaki Snapdragon 8 Gen 2. Ini spesifikasi iQOO 11.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 November 2022  |  14:06 WIB
iQOO 11 Smartphone Snapdragon 8 Gen 2 Pertama di Indonesia
iQOO Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran iQOO 11 di Indonesia - Instagra iQOO Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - iQOO Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran iQOO 11 di Indonesia. Perangkat ini juga menjadi smartphone pertama di Indonesia yang diotaki Snapdragon 8 Gen 2.

Senior Product Manager iQOO Indonesia Praditya Putra mengatakan, ponsel ini akan meluncur pada Desember 2022 dan siap membawa pengguna ke level eksplorasi selanjutnya dengan teknologi berperforma ekstrem dan daya kerja yang sangat efisien.

"Kami bangga akhirnya dapat membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan," katanya, Sabtu (26/11/2022).

Dia menjelaskan, iQOO 11 dirancang khusus untuk jadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi.

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya, sambung Praditya, iQOO 11 akan memiliki kinerja yang efisien, mulus, dan berperforma tinggi.

"Prosessor 4nm canggih dari TSMC ini didukung GPU Adreno 740. Platform ini juga dibuat dengan desain CPU Qualcomm Kryo 1+[2+2]+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core," terang dia.

Lebih lanjut, Praditya memerinci, iQOO 11 juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Tidak hanya dengan Snapdragon 8 Gen 2, smartphone ini ditenagai juga oleh V2 Chip eksklusif buatan sendiri untuk memaksimalkan efisiensi smartphone.

Adapun, V2 Chip ini adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

“iQOO 11 dikembangkan secara khusus dengan banyak teknologi terobosan terutama pada konfigurasi chipset-nya," imbuh Praditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone ponsel gadget
Editor : Denis Riantiza Meilanova
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top