Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenalan dengan 6 Karakter di Genshin Impact

Pada paruh pertama tahun 2021, game ini menghasilkan lebih dari sekadar nama besar yang bisa dimainkan secara gratis, termasuk yang tentang alam semesta Marvel atau Dragonball Z.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 September 2021  |  10:15 WIB
Kenalan dengan 6 Karakter di Genshin Impact
Childe merupakan karakter pertama Genshin Impact yang menggunakan busur dan Elemen Hidro yang hadir dari Skill Elemental dan Elemental Burst untuk memungkinkan dirinya beralih antara serangan jarak jauh atau dekat dengan cepat. - genshin/impact.fandom.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Genshin Impact adalah game gratis untuk dimainkan tentang seorang musafir misterius yang mencari saudara mereka yang hilang dan karakter cerdas yang dirancang dengan rumit yang Anda temui dalam perjalanan melalui tanah fantasi yang luas.

Melansir BBC, game ini diluncurkan pada September 2020. Genshin Impact tersedia di PC, PlayStation, dan seluler, dan pengembang Mihoyo membuat pemain tetap tertarik dengan pembaruan game setiap beberapa minggu.

Tidak diduga, game ini mampu menghasilkan lebih dari US$1 miliardari pengguna ponsel saja, dalam enam bulan pertama, dan diperkirakan tiga juta orang bermain game setiap hari.

Pada paruh pertama tahun 2021, game ini menghasilkan lebih dari sekadar nama besar yang bisa dimainkan secara gratis, termasuk yang tentang alam semesta Marvel atau Dragonball Z.

Berikut 6 karakter Genshin Impact melansir Gamerant :

1. Xiao

Usia Xiao tidak diketahui manusia. Ada yang mengatakan dia hidup selama lebih dari dua ribu tahun, yang berarti dia berpartisipasi dalam perang Archon. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Morax setelah perang, ia menjabat sebagai salah satu Yaksha-nya untuk mengusir semua kejahatan dari Liyue. Perang yang tidak bisa dimenangkan.

Jelas mengapa Xiao akan menang melawan Diluc jika mereka pernah bentrok. Meskipun Diluc adalah salah satu karakter terkuat di Mondstadt, dia masih kekurangan terlalu banyak kekuatan untuk berhadapan langsung dengan karakter yang menempatkan ketakutan di mata Tuhan mana pun.

2. Childe

Semua karakter dalam daftar ini kemungkinan besar tidak akan pernah bertarung melawan Diluc, kecuali Childe. Tartaglia memiliki keinginan untuk bertarung dan semakin kuat lawannya, semakin bersemangat dia. Dia adalah salah satu prajurit paling mematikan di Teyvat, tidak peduli tentang apa pun kecuali kehendak Tsaritsa. Misalnya, Childe memanggil Osial tanpa keraguan, Dewa kuno dan monster laut yang mampu menghapus keberadaan kota seperti Liyue.

Sementara Diluc terobsesi dengan Abyss, swordmaster mematikan ini dilatih oleh seorang wanita tak dikenal di Abyss selama tiga bulan berturut-turut. Setelah itu, ia menjadi Pertanda Fatui dan mendapatkan Delusinya sendiri. Kekuatan Childe dan Diluc mungkin setara, tetapi Childe dengan mudah memiliki kekuatan pendorong yang lebih baik daripada Diluc, membuat Childe menjadi pesaing untuk menang melawan Darknight.

3. Kazuha

Kisah Kaedehara Kazuha sederhana tetapi banyak diceritakan kepada para pemain. Memiliki karunia di kepalanya dan tentara di ekornya, samurai pengembara telah melalui banyak penderitaan dalam waktu singkat. Baik Diluc dan Kazuha kehilangan orang-orang tersayang, tetapi masing-masing bereaksi berbeda.

Diluc berdiam dalam penyesalan dan kemarahannya seperti anak kecil yang mengamuk. Dia melepaskan visinya dan melakukan perjalanan ke seluruh Teyvat untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Hanya ketika dia hampir mati, dia menjadi dewasa dan menyadari kekurangannya, kembali ke Mondstadt, dan menjadi Pahlawan Malam Kegelapan yang dikenal hari ini.

Di sisi lain, Kazuha berhadapan langsung dengan Raiden Shogun untuk mencuri penglihatan sekarat temannya. Kazuha tidak menyerah pada kemarahannya atau jatuh ke dalam penyesalan. Dia tetap fokus dan berjalan di jalannya dengan tenang. Selain itu, dalam peristiwa baru-baru ini, Kazuha bentrok pedang dengan Raiden Shogun sendiri dalam pertempuran sengit dan menyelamatkan Traveler dari serangan mematikan. Dia bahkan memenangkan bentrokan singkat melawannya, membuktikan bahwa Kazuha memiliki salah satu keinginan terkuat di Teyvat.

4. Ganyu

Ketika melihat daftar Rex Lapis, menjadi mudah untuk memahami bagaimana dia dianggap sebagai salah satu Archon terkuat. Salah satu pelayan setia Morax adalah makhluk setengah manusia setengah bercahaya yang bernama Ganyu.

Nona Kecil Ganyu menjawab panggilan perang Rex Lapis dan berpartisipasi dalam Perang Archon dan bertarung bersamanya tanpa visi. Menunjukkan kekuatan dan keterampilan tempurnya yang luar biasa. Perang Archon brutal dan menakutkan. Dewa melawan dewa dengan serangan yang dapat menghapus gunung atau mengubah bentuk tanah. Sementara Qilin secara alami menentang kekerasan, Sulit dipercaya bahwa Diluc bisa menang melawan Ganyu jika mereka pernah berhadapan.

5. Varka

Salah satu karakter paling kuat di Mondstadt. Sedikit yang diketahui tentang dia, tetapi dari pendapat karakter lain, itu menunjukkan bahwa Varka adalah petarung legendaris dengan sosok raksasa. Bahkan Childe memanggilnya titan dan berharap suatu hari dia bisa melawannya. Eula menyatakan bahwa dia berdebat dengannya sekali dan dia dapat dengan mudah menyadari bahwa dia menahan diri.

Ketika ditanya tentang Varka, Diluc menjadi gugup dan mencoba untuk mengakhiri pembicaraan secepat mungkin, sebelum dia mengatakan sesuatu yang mungkin dia sesali. Dengan pengalaman ekspedisi yang tak terhitung jumlahnya, sosok yang kuat, dan kemauan, dan keterampilan tempur legendaris yang dibicarakan semua orang, sulit bagi Diluc untuk memenangkan pertarungan seperti itu.

6. Alice

Alice adalah karakter yang menarik. Seperti Varka, sedikit yang diketahui tentang dia juga. Tapi dari apa yang disebutkan sejauh ini, dia tampaknya sangat berpengetahuan dan kuat. Ibu Klee berbakat di banyak bidang. Misalnya, dialah yang mengajari Klee cara membuat bom. Dia juga memiliki pengetahuan dalam Alkimia, obat-obatan, sains, teknik, dan paling dikenal sebagai penyihir yang kuat.

Albedo menyebut Alice sebagai "penyihir yang hampir mahakuasa", meskipun ia sendiri adalah seorang Alkemis yang luar biasa. Sementara itu, Diluc menyatakan bahwa hanya Alice yang mampu melakukan peristiwa di Kepulauan Apel Emas. Dengan pengetahuan dan pengalaman itu, Diluc tidak memiliki peluang melawan Alice.

Karakter terhormat : The Archons

Archon adalah yang terkuat di seluruh Teyvat. Pertempuran antara dua Archon akan mengubah jalannya waktu. Mereka sangat kuat, iklim negara mereka dipengaruhi oleh kekuatan Elemental mereka. Diluc pasti akan kalah dalam pertarungan melawan Archon mana pun saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game karakter
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top