Thom Browne Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Hadir di RI, Intip Harganya

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:26 WIB
Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G./istimewa
Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G./istimewa
Bagikan

bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics Co., Ltd. resmi menghadirkan edisi Thom Browne pada dua perangkat foldable terbarunya, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. 

Edisi ini merupakan kolaborasi Samsung dengan desainer kenamaan dunia Thom Browne. Samsung dan Thom Browne kembali bekerjasama menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan ke level yang lebih tinggi.

Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Thom Browne Edition secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di www.samsung.com/id. 

“Dengan bangga, Samsung Galaxy Thom Browne secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas. Terima kasih kepada konsumen setia Samsung dan penggemar Thom Browne yang antusias melakukan Pre Order Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition di www.samsung.com/id.," kata Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (12/8/2021).

Di dalam paket spesial ini, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.

Bagi konsumen setia Galaxy Fold, dia menambahkan Samsung juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.

"Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition adalah kreasi eksklusif bagi konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas,” ujarnya.

Thom Browne Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Hadir di RI, Intip Harganya

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki.

Tidak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaperlock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaan smartphone

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp51.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp35.999.000,.

Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB eksklusif di www.samsung.com/id. Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper