Jelang Unpacked Samsung, Spesifikasi Galaxy Z Fold 3 Mulai Mengemuka

Amanda Kusumawardhani
Senin, 9 Agustus 2021 | 10:07 WIB
Samsung Galaxy Z Fold.
Samsung Galaxy Z Fold.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang acara Unpacked pada 11 Agustus mendatang, makin banyak bocoran yang mengemuka terkait detail produk Samsung Galaxy Z Fold 3. 

Samsung dipastikan mengumumkan Galaxy Z Fold 3 pada acara Unpacked pada 11 Agustus mendatang. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengkonfirmasi bahwa seri tersebut akan dilengkapi dengan S Pen.

Dikutip dari phone arena, Senin (9/8/2021), sejumlah rumor menyebutkan seri itu akan memiliki layar utama 7,6 inch dengan kamera di balik layar dan cover panel 6,2 inch. Kedua display dikabarkan akan mendukung refresh rate 120 Hz.

Kabar lainnya mengemukakan Galaxy Z Fold 3 akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon berkapsitas 12GB of RAM, 256GB, atau 512GB. Ada juga sistem kamera triple di belakang (12MP main + 12MP ultra-wide + 12MP telephoto), 4MP under screen snapper, 10MP outer display camera, IPx8 certification, dan baterai 4,400mAh.

Berdasarkan unggahan di twitter dari Roland Quandt dan Snoopy, Samsung Galaxy Fold 3 akan dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat 25W, 4K video recording, dan 8K playback.

Seri ini bahkan diperkirakan meluncur di Eropa pada 26 Agustus dan pemesanan paling awal akan mendapatkan sebuah cover dengan S Pen dan charger 25 W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper