Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Innersloth Batal Rilis Among Us 2, Ini Alasannya

Innersloth telah membatalkan rilis Among Us 2 kendati pada sekuel pertama berhasil populer di kalangan pecinta gim.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 26 September 2020  |  10:59 WIB
Ilustrasi gim Among Us.  - Dok. play.google.com
Ilustrasi gim Among Us. - Dok. play.google.com

Bisnis.com, JAKARTA – Innersloth, pengembang gim Among Us yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat, digadang-gadang bakal membuat versi terbaru, yakni Among Us 2.

Namun, para penggemarnya harus menerima kenyataan bahwa rencana untuk membuat sekuel pada gim tersebut akan dibatalkan.

Dikutip melalui IGN, Sabtu (26/9/2020), salah satu pendiri Innersloth PuffballsUnited menyampaikan melalui berita di blog resmi miliknya yaitu Itch. Io Devlog, mengatakan akan fokus pada pembaruan di gim Among Us yang pertama, dengan semua konten yang dirancang untuk sekuel ditambahkan ke dalam gim deduksi tersebut.

"Meskipun baru mengumumkan sekuelnya bulan lalu, tim telah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 dan memasukan fitur baru dari sekuel tersebut ke dalam Among Us," tulis Innersloth.

Awalnya, Innersloth berfokus pada sekuel yang akan dibuat karena basis kode Among Us yang sudah ketinggalan zaman, dan hal tersebut tidak mendukung penambahan banyak konten. Namun, diadakan diskusi panjang tentang masa depan gim ini setelah sukses viral dalam beberapa waktu ke belakang.

Hal ini mengingat banyak orang yang berbondong-bondong bermain gim tersebut, baru-baru ini studio pembuat gim ini memutuskan bahwa mereka ingin fokus untuk berinovasi pada game aslinya.

"Semua konten yang kami rencanakan untuk Among Us 2 akan masuk ke Among Us pertama. Ini mungkin pilihan yang lebih sulit karena itu berarti mempelajari lebih dalam kode inti game dan mengerjakan ulang beberapa bagiannya," tulis Innersloth.

Blog tersebut juga memberi gambaran sekilas tentang fitur apa saja yang akan diberikan ke Among Us dalam waktu dekat.

Sesuatu yang ingin diterapkan oleh Innersloth untuk sementara ini adalah mencari tahu masalah server saat ini, dan akan membawa fitur-fitur baru seperti dukungan untuk penderita buta warna, panggung baru bertema Henry Stickmin, dan sistem teman/akun.

Sekadar catatan, Among Us adalah permainan deduksi daring yang mana pemain akan dipilih untuk menjadi crewmate atau imposter. Selanjutnya, tugas Crew adalah menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Sementara Impostor bertugas membunuh para Crew dengan berbagai macam cara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top