Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Murah Sejutaan Terbaru, Hot 9 Play

Smartphone Infinix Hot Play 9 akan mendukung Anda untuk menikmati hiburan maupun kreatifitas dengan kapasitas daya lebih besar hingga 6.000 mAh.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 Juni 2020  |  09:57 WIB
Infinix segera meluncurkan smartphone murah dengan baterai yang lebih tahan lama, Hot 9 Play. - istimewa
Infinix segera meluncurkan smartphone murah dengan baterai yang lebih tahan lama, Hot 9 Play. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan ponsel pintar kelas entry level atau low-end di Tanah Air makin panas. Hari ini, Rabu (3/6/2020) Infinix akan meluncurkan Hot 9 Play, jagoan baru mereka untuk bertarung di kelas tersebut.

Mengutip akun Instagram resmi @infinixid Hot 9 Play hadir dengan dua keunggulan, yakni baterai berkapasitas besar 6.000 mAh dan layar berukuran 6,82 inci, salah satu yang terluas di kelasnya.Untuk kameranya terlihat ponsel tersebut mengusung tiga kamera belakang dan kamera depan yang ditempatkan di notch atau poni di bagian tengah.

"Infinix Hot Play 9 akan mendukung #LupaWaktu untuk hiburan maupun kreatifitas kalian dengan kapasitas daya lebih besar hingga 6.000 mAh dan layar lebih luas 6,82 inch cinematic screen," tulis akun tersebut pada Rabu (3/6/2020).

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari Hot 9 Pro selain kapasitas baterai dan ukuran layar. Adapun untuk harganya, Infinix memberikan sedikit bocoran bahwa ponsel tersebut akan dijual di kisaran Rp 1 jutaan.

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Murah Sejutaan Terbaru, Hot 9 Play

Peluncuran yang juga menandai penjualan perdana Hot 9 Play di Indonesia akan dilakukan melalui live streaming pada pukul 15.30 WIB di seluruh sosial media resmi Infinix Indonesia dan official store Infinix di Lazada Indonesia..

Jika Anda menginginkan Hot 9 Play dengan harga dibawah normal, Anda bisa menunggu Flash Sale yang akan digelar pada 5 Juni 2020 mendatang di official store Infinix di Lazada Indonesia.

Sementara itu, melansir situs DeviceSpecification Hot 9 Play yang dipasarkan di sejumlah negara di Afrika hadir dengan chipset MediaTek Helio A25 dengan dukungan RAM 2GB. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 32GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD.

Layar yang digunakan berjenis TFT dan masih menggunakan port micro USB 2.0 untuk pengisian daya atau pemindahan data.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone Infinix
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top