Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Mantan PM Australia Kunjungi Bukalapak dan Operator Perlu Hadirkan Kualitas Jaringan Sempurna untuk Para Gamers

Mantan PM Australia Turnbull mengunjungi Bukalapak menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Senin (30/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 30 September 2019  |  18:42 WIB
Mantan Perdana Menteri Australia ke/29 (2015 - 2018), Malcolm Turnbull, mengunjungi kantor PT Bukalapak.com
Mantan Perdana Menteri Australia ke/29 (2015 - 2018), Malcolm Turnbull, mengunjungi kantor PT Bukalapak.com

1. Mantan PM Australia Turnbull Kunjungi Bukalapak

Mantan Perdana Menteri Australia ke-29 (2015-2018), Malcolm Turnbull, mengunjungi kantor PT Bukalapak.com untuk mengenal lebih jauh berbagai inovasi penyedia platform dagang-el yang berhasil memberdayakan usaha kecil Indonesia.

Bukalapak menjadi salah satu tujuan kunjungan Turnbull di Indonesia dalam rangka mempelajari lebih peran penting Bukalapak dalam perekonomian digital melalui Mitra Bukalapak dan pasar daringnya, serta mempererat hubungan antara kedua negara dengan pertukaran ilmu dan pengalaman.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mulai Februari 2020, Android dan iOS Versi Ini Tak Bisa Lagi Gunakan Whatsapp

Aplikasi pesan WhatsApp mengumumkan bahwa semua ponsel Android yang berjalan di sistem operasi Android 2.3.7 atau Gingerbread dan iPhone yang berjalan di iOS 7 tidak dapat menjalankan WhatsApp mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Dilansir dari Businessleague, WhatsApp mengumumkan dalam laman tanya jawab (FAQ) memutuskan untuk mengakhiri dukungan untuk smartphone yang berjalan pada kedua versi Android dan iOS tersebut karena tidak berencana melanjutkan pengembangan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Edukasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto Untuk Mahasiswa

Coinvestasi menggelar roadshow Cumlaude Crypto untuk memperkenalkan pengetahuan mengenai teknologi blockchain dan aset kripto kepada mahasiswa di enam universitas di Indonesia.

Acara ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto, melalui edukasi yang interaktif dan berkualitas, serta membantu meningkatkan penyerapan dan penggunaan teknologi blockchain.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cakupan NB-IoT Telkomsel Jangkau 22 Kota

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus mendorong bisnis enterprise dengan memperluas cakupan jaringan Narrow Band Internet of Things (IoT).

General Manager IoT Smart Connectivity Telkomsel Alfian Manullang mengatakan Telkomsel telah melakukan komersialisasi atas teknologi NB-IoT secara nasional.

Baca selengkapnya di sini.

5. Operator Perlu Hadirkan Kualitas Jaringan Sempurna untuk Para Pemain Gim

Konsumsi data dari gim berkontribusi cukup besar terhadap lalu lintas data operator seluler, seiring dengan berkembangnya hobi masyarakat Indonesia terhadap dunia gim.

Analis Kresna Sekuritas Etta Rusdiana Putra berpendapat saat ini, urutan konsumsi data di pelanggan operator seluler masih didominasi oleh video. Adapun permainan atau gim menempati urutan kedua sebagai layanan yang paling sering digunakan oleh pelanggan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel android whatsapp australia mahasiswa operator telekomunikasi ios bukalapak blockchain mata uang kripto
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top