Edukasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto Untuk Mahasiswa

Coinvestasi menggelar roadshow Cumlaude Crypto untuk memperkenalkan pengetahuan mengenai teknologi blockchain dan aset kripto kepada mahasiswa di enam universitas di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 September 2019  |  16:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Coinvestasi menggelar roadshow Cumlaude Crypto untuk memperkenalkan pengetahuan mengenai teknologi blockchain dan aset kripto kepada mahasiswa di enam universitas di Indonesia.

Acara ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto, melalui edukasi yang interaktif dan berkualitas, serta membantu meningkatkan penyerapan dan penggunaan teknologi blockchain.

Roadshow atas kerjasama Coinvestasi bersama GoWithMi, Tezos, Bitcherry, Indodax, Gopax dan Triv itu dihadiri kurang lebih 525 mahasiswa yang antusias mempelajari teknologi blockchain dan aset kriptodari Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Gadjah Mada, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, dan UNIKA Atma Jaya Jakarta.

Cumlaude Crypto membahas Intisari teknologi Blockchain dan Aset Kripto serta pemanfaatannya dalam dunia nyata secara jelas dan komprehensif

Selain seminar, Coinvestasi menyediakan booth-booth informasi sponsor yang dapat dikunjungi di setiap akhir acara. Melalui booth tersebut para sponsor memperkenalkan serta menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek mereka yang terkait dengan blockchain dan aset kripto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
blockchain

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top