Edukasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto Untuk Mahasiswa

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 September 2019 | 16:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Coinvestasi menggelar roadshow Cumlaude Crypto untuk memperkenalkan pengetahuan mengenai teknologi blockchain dan aset kripto kepada mahasiswa di enam universitas di Indonesia.

Acara ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto, melalui edukasi yang interaktif dan berkualitas, serta membantu meningkatkan penyerapan dan penggunaan teknologi blockchain.

Roadshow atas kerjasama Coinvestasi bersama GoWithMi, Tezos, Bitcherry, Indodax, Gopax dan Triv itu dihadiri kurang lebih 525 mahasiswa yang antusias mempelajari teknologi blockchain dan aset kriptodari Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Gadjah Mada, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, dan UNIKA Atma Jaya Jakarta.

Cumlaude Crypto membahas Intisari teknologi Blockchain dan Aset Kripto serta pemanfaatannya dalam dunia nyata secara jelas dan komprehensif

Selain seminar, Coinvestasi menyediakan booth-booth informasi sponsor yang dapat dikunjungi di setiap akhir acara. Melalui booth tersebut para sponsor memperkenalkan serta menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek mereka yang terkait dengan blockchain dan aset kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper