Link dan Cara Menonton Peluncuran iPhone 16 pada Apple Glowtime

Rika Anggraeni
Rabu, 4 September 2024 | 09:59 WIB
Logo Apple Inc. di Fifth Avenue di New York, Amerika Serikat. Bloomberg/Jeenah Moon
Logo Apple Inc. di Fifth Avenue di New York, Amerika Serikat. Bloomberg/Jeenah Moon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Raksasa teknologi Apple tak lama lagi akan mengadakan Apple Glowtime pada 9 September 2024. Anda dapat menyaksikan acara akbar tersebut pada pukul 10.00 Waktu Pasifik atau 24.00 WIB melalui link dan cara berikut karena kabarnya bakal diperkenalkan iPhone 16 pada momen itu.

Acara tahunan Apple 2024 juga menandakan iPhone 16 akan segera meluncur. Adapun, tahun ini menandai tonggak penting bagi Apple karena iPhone merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh.

Menariknya, iPhone 16 diharapkan menjadi produk yang menonjol di acara Apple 2024, dengan menampilkan inovasi dan kemajuan terbaru dalam teknologi smartphone (ponsel pintar).

Dilansir dari Financial Express, Rabu (4/9/2024), berikut adalah cara menyaksikan pembukaan acara Apple iPhone 16:

1. Situs Resmi Apple

Cara pertama dan yang paling mudah untuk menonton acara Apple 2024 adalah melalui situs web resmi Apple. Biasanya, Apple menyiarkan acara utamanya secara langsung di situs resminya, sehingga memudahkan penonton di seluruh dunia untuk mengaksesnya.

Cara menonton acara Apple 2024 di situs resmi hanya perlu dengan mengunjungi https://www.apple.com/store dan cari spanduk acara “Glowtime”. Kemudian, klik di atasnya untuk mengakses siaran langsung.

2. App Apple TV

Selanjutnya adalah melalui Apple TV. Cara ini bisa dilakukan jika memiliki aplikasi Apple TV. Apple TV biasanya akan menampilkan siaran langsung acara keynote.

Untuk menonton acara Apple 2024, Anda hanya perlu membuka aplikasi Apple TV dan cari daftar acara “Glowtime”.

3. YouTube

Apple juga sering melakukan siaran langsung acara keynote di YouTube. Ini adalah pilihan yang nyaman bagi penonton yang lebih suka menonton acara di komputer, tablet, atau handphone. Untuk mengaksesnya, hanya perlu mengetik “Apple Glowtime” di pencarian YouTube dan cari saluran resmi Apple.

4.Aplikasi Acara Apple

Terakhir, untuk pengalaman lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Acara Apple di iPhone atau iPad. Aplikasi ini menyediakan ruang khusus untuk menonton acara dan mengakses konten tambahan yang terkait dengan pengumuman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper