PT Kreatif Dinamika Integrasi Sabet Penghargaan Microsoft Partner 2024

Kahfi
Senin, 1 Juli 2024 | 12:39 WIB
Logo Microsoft di salah satu gedung/Reuters
Logo Microsoft di salah satu gedung/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif) menyabet penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024.  

Pengakuan bergengsi yang diberikan ini merupakan validasi global atas keunggulan sistem inovatif dalam memanfaatkan teknologi Microsoft.

Di tengah persaingan lebih dari 4.000 kandidat, Kreatif muncul sebagai pemenang. Microsoft Partner of the Year merupakan puncak pengakuan bagi mitra Microsoft yang menunjukkan kinerja tinggi dalam memberikan solusi yang berdampak dan inovatif bagi pelanggan.

Kreatif membedakan dirinya di antara lebih dari 4.000 pesaing global melalui solusi inovatifnya yang memberdayakan organisasi untuk mengoptimalkan operasi dan mencapai tujuan bisnis mereka.

Didirikan oleh Galib Machri sebagai Presiden Direktur, Monica Dewi, dan Hendrik sebagai Direktur, PT Kreatif Dinamika Integrasi berfokus sebagai penyedia teknologi terkemuka di Indonesia.

Sebagai bagian dari MultiIntegra Technology Group, Kreatif spesialis dalam memberikan solusi berbasis Microsoft untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan, mitra, dan karyawan kami atas kepercayaan dan dukungan mereka, dan kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan Microsoft untuk menghadirkan teknologi terbaik Microsoft ke pasar Indonesia” ujar Galib Machri, pendiri sekaligus Presiden Direktur Kreatif, dikutip dari siaran pers, Senin (1/7/2024).

Rangkaian solusi teknologi Kreatif yang komprehensif mencakup beragam penawaran yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di berbagai domain bisnis.

Dalam perjalanannya, Kreatif berhasil memberikan solusi teknologi spesifik yang menjawab kebutuhan industri. Salah satu contohnya adalah sistem perhitungan biaya dokter secara otomatis dan integrasi pelaporan BPJS dalam solusi Layanan Kesehatan (HealthCare), perhitungan biaya dosen secara otomatis dalam solusi Pendidikan, dan solusi Kepatuhan GMP untuk industri Manufaktur.

Dengan meraih penghargaan Microsoft Partner of the Year Indonesia 2024, PT Kreatif Dinamika Integrasi diakui sebagai salah satu penyedia solusi teknologi yang inovatif dan berdampak di berbagai industri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper