Gandeng PT LIB, Indosat (ISAT) Hadirkan Liga 1 Fantasy Football

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 5 Februari 2024 | 16:00 WIB
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh memberikan sambutan saat peluncuran Liga 1 Fantasy Football
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh memberikan sambutan saat peluncuran Liga 1 Fantasy Football
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA. - PT Indosat Tbk. (ISAT), PT Liga Indonesia Baru dan platform AI Virtualness memperkenalkan permainan Liga 1 Fantasy Football yang menargetkan para pecinta sepak bola di Tanah Air. Permainan ini telah tersedia di aplikasi myIM3 dan bima+. 

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola. Pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. 

Sama seperti permainan sepak bola secara nyata, pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim. 

Poin setiap pengguna ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Para pemain gim ini nantinya akan meraih poin ketika tim mereka menang melawan tim lain atau pemain yang mereka unggulkan di dunia nyata meraih kemenangan. Poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukar dengan paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, perusahaan secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang. 

“Melalui kerja sama ini, kami optimistis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat,” kata Ritesh Senin (5/2/2024). 

Sementara itu, Founder Virtualness Saurabh Doshi mengatakan melalui kerja sama yang terjalin, jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur Liga 1 Fantasy Football di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain dan bersenang-senang.

Sejalan dengan kerjasama bersama Virtualness, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan bahwa melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan. 

“Kami optimis dapat terus memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia." ujar Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru. 

Sebelumnya, Indosat juga memberi dukungan kepada Nusantara United Football Club (NUFC)  klub sepak bola profesional pertama dari Ibu Kota Nusantara.

Klub yang sementara ini bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah ini tengah menjalani kompetisi Liga 2 pada musim 2023.

Dukungan Indosat terhadap NUFC fokus pada pengembangan dan pengelolaan talenta muda, infrastrukur dan fasilitas klub. Hal ini merupakan bentuk upaya Indosat dalam mendorong peningkatan prestasi Indonesia, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper