Festival Game G2G 2023 Digelar Pertengahan Desember

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Desember 2023 | 16:41 WIB
Gamer. Biznet
Gamer. Biznet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seperti yang diketahui, dunia game Tanah Air tengah berkembang pesat. Terlebih dengan kemunculan-kemunculan developer lokal bertalenta dengan judul-judul yang mencuri perhatian dunia seperti Dreadout dan A Space for The Unbound yang masuk ke nominasi penghargaan tingkat internasional.

Ditengah maraknya industri gaming, Festival gaming Gamers to Gamers (G2G) akan kembali dihelat 9-10 Desember 2023 di Jakarta.

Lebih dari 20 developer game Indonesia, yang akan membawa konten-konten eksklusif hanya di G2G Festival 2023.

Pada G2G Festival tahun 2023 ini, The Lazy Monday sebagai inisiator juga meningkatkan skala acaranya dengan meningkatkan kapasitas peserta yang datang.

Beragam aktivitas yang akan digelar selama G2G Festival 2023 antara lain exclusive game showcase dari beberapa developer game tanah air, industry insight yang akan diisi oleh penggiat industri game, community event, music performance, hingga experiential area di mana para pengunjung dapat menikmati instalasi game-game terfavorit.

Kali ini G2G Festival membawakan tema Japan District. G2G Festival 2023 berharap dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan seperti berada di game bertemakan kota Jepang.

Para game developer pun akan hadir meramaikan acara The Lazy Game Awards 2023. Beberapa judul game internasional maupun lokal akan beradu.

“G2G Festival 2023 akan kembali lagi di tahun ini dengan skala yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Seperti yang sudah kami laksanakan, tahun ini kami siap kembali membawakan The Lazy Game Awards 2023 dengan wajah-wajah baru dari game developer Tanah Air yang siap membawakan acara ini” ucap Rivaldo Sutanto sebagai co-founder dari The Lazy Media.

“Bagi creativeintel, acara Ini bukan hanya langkah kita untuk mendorong perkembangan industri gaming Tanah Air, tetapi juga bentuk konkret dari dukungan kami terhadap para pengembang game di tanah air. Kami berharap kolaborasi ini akan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para pengunjung acara. Dengan bersama-sama menjalin kerja sama yang kuat, kita dapat mengangkat industri game tanah air ke puncak kesuksesan dan menyemarakkan inovasi di setiap langkahnya” tutur Ishak Reza sebagai Chief Creative Officer (CCO) mahakaX dan Founder creativeintel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper