iPhone 15 Segera Rilis, Ditayangkan Langsung di 4 Platform Ini

Redaksi
Senin, 11 September 2023 | 14:31 WIB
Warga melewati bagian depan salah satu toko Apple di New York, Amerika Serikat/The Verge
Warga melewati bagian depan salah satu toko Apple di New York, Amerika Serikat/The Verge
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apple meluncurkan seri iPhone 15 dalam hitungan beberapa jam lagi. Acara launching Apple akan dimulai pada Selasa (12/09/2023) pukul 10.00 Pacific Time (PT) sampai dengan 13.00 Eastern Time (ET) dan dapat ditonton secara streaming. 

Seperti dikutip dari zdnet.com, acara Wonderlust ini akan diselenggarakan di Apple Park di Cupertino, California, AS, akan dihadiri oleh para anggota pers dan analis industri terpilih telah mulai menerima undangan untuk hadir.

Acara ini akan memperkenalkan kepada dunia jajaran iPhone 15 dan Apple Watch generasi berikutnya, termasuk Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2. 

Mengutip zdnet.com, Mark Gurman dari Bloomberg dan Weiss Instant Digital mengatakan Apple Watch Series 9 mendatang akan menampilkan peningkatan bertahap dibandingkan Seri 8 Sementara itu, Apple Watch Ultra menjadi produk paling inovatif perusahaan pada tahun lalu. Hal

ini dirancang agar tahan lama, multifungsi, dan menarik bagi pengguna Apple Watch yang paling suka bertualang. 

Tak hanya itu, Anda dapat melihat dan mencoba produk Apple AirPods Pro terbaru dengan menggunakan kabel USB-C.

Dengan adanya mengalihkan standar pengisian daya flash dari AirPods ke USB-C, sejalan dengan iPhone barunya, Apple tetap dengan mudah menghadirkan keduanya sebagai perangkat yang terhubung  mulus  hanya dengan satu jenis kabel.

Seperti acara tahun lalu, acara iPhone 15 akan disiarkan di berbagai platform, termasuk situs web Apple, di iPhone, iPad dan Apple TV, X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dan YouTube.

Dikutip dari digitaltrends.com, Anda dapat melakukan streaming peluncuran Apple di berbagai platform. Berikut adalah cara streaming acara yang ditunggu-tunggu akan berlangsung pada Senin (12/09/2023):

1. Streaming di X (Twitter)

Anda dapat menyaksikan peluncuran Apple di Platform X. Jejaring sosial yang sebelumnya bernama Twitter akan menjadi tuan rumah acara Wonderlust Apple. Anda dapat menemukan tautannya melalui akun X Apple Anda sesaat sebelum acara dimulai.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Apple juga mengumumkan tautan khusus ke acara ini. Namun, belum diketahui apakah mereka akan melakukan hal yang sama kali ini atau tidak.

2. Streaming di YouTube

Anda dapat menonton acara iPhone 15 di YouTube pada perangkat apa pun yang dapat mengakses YouTube. Baik itu situs YouTube seluler, aplikasi YouTube, situs desktop YouTube, dll.

Jika Anda memiliki perangkat yang mampu membuka YouTube, Anda dapat menonton acara iPhone 15 di perangkat tersebut. Memang, ini adalah pilihan bagus jika Anda ingin melakukan streaming acara Chromecast  ke perangkat lain.

3. Streaming di Website Apple

Selain itu, Anda dapat melakukan streaming acara peluncuran Apple secara online melalui situs web Apple. Untuk melakukan ini, Anda bisa cari tautan yang menonjol  di bagian atas beranda.

Anda juga dapat menandai situs web Apple Events dan mengunjunginya pada tanggal 12 September. Tautan tersedia di semua browser web.

4. Streaming di Apple TV

Apple akan menyiarkan acara iPhone di beranda Apple TV. Anda akan menemukan berbagai tautan ke acara pada hari acara. Temukan simbol Wonderlust di app Apple TV di kotak streaming Apple TV Anda, klik simbol tersebut, dan tekan Putar. Kemudian bersiaplah untuk dihibur oleh Tim Cook dan timnya. (Afaani Fajrianti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper