Xiaomi Luncurkan Redmi Buds 4 Active, Harga Diskon Rp199.000

Rahmad Fauzan
Kamis, 13 Juli 2023 | 21:38 WIB
Penampilan Redmi Buds 4 Active/Dok. Xiaomi
Penampilan Redmi Buds 4 Active/Dok. Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Xiaomi meluncurkan headset tanpa kabel atau true wireless stereo (TWS) terbarunya, Redmi Buds 4 Active, yang dipasarkan di Indonesia mulai Jumat (14/7/2023).

Dibanderol senilai Rp199.000, Redmi Buds 4 Active dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti, Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, sinyal stabil, dan lebih tahan terhadap interferensi.

“Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan,” dikutip dari keterangan resmi perusahaan pada Kamis (13/7/2023).

Selain Bluetooth 5.3, headset ini memiliki dynamic driver 12mm sehingga kualitas audio dan suara bass membuat pengguna dapat menangkap detil-detil lagu.

Kelebihan lain dari TWS ini adalah kemudahan ketika dihubungkan dengan ponsel pintar dengan adanya fitur Google Fast Pair. Yakni, hanya dengan membuka cover pada case.

Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

Redmi Buds 4 Active juga memiliki baterai dengan durasi pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case.

Dengan fitur fast charging, Redmi Buds 4 Active memungkinkan pengguna menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya.

Selain itu, Redmi Buds 4 Active memiliki rating IPX4 sehingga tahan terhadap keringat dan percikan air.

“Ketahanan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan TWS dengan nyaman selama sesi olahraga intens atau aktivitas di luar ruangan tanpa mengorbankan performa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper