Terungkap! Ini Bocoran Desain Terbaru iPhone 15

Khadijah Shahnaz Fitra
Jumat, 17 Februari 2023 | 18:20 WIB
Bocoran kamera depan iPhone 14/Mac Rumors
Bocoran kamera depan iPhone 14/Mac Rumors
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple dikabarkan akan menggunakan desain terbaru untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. Perangkat terbaru dari Apple tersebut dikabarkan akan rilis pada September 2023.

Dilansir dari GSMArena,Jumat (17/2/2023) meskipun iPhone 15 akan diluncurkan pada September, beberapa sumber sudah mendapatkan render spekulatif pertama dari ponsel yang akan datang. Dikabarkan ponsel ini akan memaki bezel yang lebih tipis.

Selain bezel atau casing yang lebih tipis, iPhone terbaru akan menggunakan Port USB-C. Lalu ada desain baru, yang membuat bingkai sedikit lebih melengkung dan juga tampak melengkungkan kaca ke dalam bingkai. Jika ini berhasil, itu akan membuat ponsel lebih mudah dipegang.

Dari sisi kamera, dikabarkan benjolan kamera di bagian belakang tampaknya lebih tebal daripada iPhone 14 Pro, yang mungkin menandakan bahwa akan ada peningkatan pada kamera tersebut dengan kemungkinan sensor yang lebih besar. 

Adapun, untuk susunan ketiga kamera dan pemindai LiDAR di kamera tetap tidak berubah dari tahun lalu. Selain itu tombol volume mungkin bukan lagi tombol biasa, melainkan tombol kapasitif, seperti yang dirumorkan sebelumnya. Tombol mute yang didesain ulang, menjadi lebih kecil dan lebih bulat dari sebelumnya.

Ukuran dan resolusi layar iPhone 15 Pro diharapkan serupa, dengan pendahulunya, tetapi panelnya akan memiliki bezel yang lebih tipis, sehingga secara keseluruhan perangkat baru ini akan sedikit lebih kecil.

Sementara itu, Dynamic Island dikabarkan akan tetap ada di ponsel flagship tersebut dan sama seperti yang ada di iPhone 14 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper