Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme: Ini Ponsel Tertipis Produksi Kami

Realme 8 Pro diklaim sebagai ponsel tertipis yang diproduksi Realme Indonesia dengan ketebalan 8,1 mm.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 07 April 2021  |  19:03 WIB
Realme 8 Pro.  - Dok. Realme Indonesia
Realme 8 Pro. - Dok. Realme Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Indonesia resmi merilis gawai kelas premium Realme 8 Pro di Indonesia yang didapuk sebagai gawai paling tipis yang mereka produksi.

Product Manager Realme Indonesia Vasco Rombot menjelaskan perangkat ini akan dibekali dengan kamera 108MP, layar 6,4 inci Super AMOLED, dan konektivitas NFC.

“Untuk desain Realme 8 series akan dibuat tipis, di mana untuk Realme 8 Pro akan memiliki bobot 176 gram dan ketebalan 8,1 mm yang lebih tipis dibandingkan dua gawai pendahulunya, yaitu Realme 7 pro dengan bobot 182 gram dan ketebalan 8,7 mm serta Realme 6 pro yang memiliki berat 195 gram dan ketebalan 8,9 mm,” ujarnya lewat konferensi virtual, Rabu (7/4/2021).

Tidak hanya itu, Realme 8 series juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 50W SuperDart Charge, baterai 5.000 mAh, dan menggunakan desain Infinite Bold Design.

Menurutnya, teknologi 50W Superdart Charge memungkinkan perangkat itu bisa digunakan untuk 4 jam menelepon, 11 jam untuk mendengarkan musik, dan 3 jam untuk dipakai buat WhatsApp, hanya dengan 3 menit pengisian.

Soal performa terutama gaming, Realme 8 series bisa diandalkan. Ponsel ini menggunakan chipset Helio G95 dan Snapdragon 720G, masing-masing di Realme 8 dan Realme 8 Pro. Adapun, gawai ini dapat diperoleh dengan merogoh kocek sebesar Rp4.499.000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB + 128GB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget realme
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top