Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Motorola Gandeng Bullitt untuk Masuk ke Pasar Ponsel Tangguh

Bullitt merupakan perusahaan terdepan yang berada di balik merek gawai Cat dengan spesifikasinya di pasar ponsel tangguh (rugged).
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 Februari 2021  |  08:44 WIB
Motorola Gandeng Bullitt untuk Masuk ke Pasar Ponsel Tangguh
Motorola - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Motorola berusaha meringsek pasar ponsel pintar dengan segmen tahan banting (rugged) dengan menggandeng Bullitt, perusahaan dibalik gawai Cat.

Dilansir phonearena.com, Kamis (11/2/2021), pengumuman resmi menyebutkan kedua perusahaan akan menggabungkan keahlian untuk menjangkau segmen konsumen baru.

Meski tidak menjelaskan detil mengenai produk baru dari kerja sama ini, pengumuman itu mengindikasikan bahwa Motorola akan membuat seluruh portofolio dengan segmen ponsel tangguh dan tahan banting (rugged).

Faktanya, Bullitt akan menciptakan jajaran ponsel dengan kategori tahan banting milik Motorola karena perusahaan ini telah memegang lisensi global untuk mengembangkan handset dengan kategori yang sama.

“Bullitt telah membuktikan dirinya sebagai pemain terdepan dalam segmen ponsel kokoh dan tahan banting [rugged]. Ponsel semacam ini telah menarik minat para pecinta kegiatan di luar ruangan dan pencari petualangan yang menginginkan ponsel tahan lama. Kami berharap dapat bekerjasama dengan Bullitt untuk menyempurnakan produk kami sehingga memungkinkan merek Motorola hadir di segmen yang baru dan sedang tumbuh saat ini,” demikian penjelasan resmi dari Motorola, seperti dikutip Bisnis.

Kedua perusahaan berjanji akan memberikan informasi terkini mengenai ponsel tangguh ini akan segera dirilis pada kuartal awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motorola
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top