Motorola Gandeng Bullitt untuk Masuk ke Pasar Ponsel Tangguh

Amanda Kusumawardhani
Kamis, 11 Februari 2021 | 08:44 WIB
Motorola/Antara
Motorola/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Motorola berusaha meringsek pasar ponsel pintar dengan segmen tahan banting (rugged) dengan menggandeng Bullitt, perusahaan dibalik gawai Cat.

Dilansir phonearena.com, Kamis (11/2/2021), pengumuman resmi menyebutkan kedua perusahaan akan menggabungkan keahlian untuk menjangkau segmen konsumen baru.

Meski tidak menjelaskan detil mengenai produk baru dari kerja sama ini, pengumuman itu mengindikasikan bahwa Motorola akan membuat seluruh portofolio dengan segmen ponsel tangguh dan tahan banting (rugged).

Faktanya, Bullitt akan menciptakan jajaran ponsel dengan kategori tahan banting milik Motorola karena perusahaan ini telah memegang lisensi global untuk mengembangkan handset dengan kategori yang sama.

“Bullitt telah membuktikan dirinya sebagai pemain terdepan dalam segmen ponsel kokoh dan tahan banting [rugged]. Ponsel semacam ini telah menarik minat para pecinta kegiatan di luar ruangan dan pencari petualangan yang menginginkan ponsel tahan lama. Kami berharap dapat bekerjasama dengan Bullitt untuk menyempurnakan produk kami sehingga memungkinkan merek Motorola hadir di segmen yang baru dan sedang tumbuh saat ini,” demikian penjelasan resmi dari Motorola, seperti dikutip Bisnis.

Kedua perusahaan berjanji akan memberikan informasi terkini mengenai ponsel tangguh ini akan segera dirilis pada kuartal awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper