Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menyingkap Fitur Dual Punch Hole di Infinix Zero 8

Dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  22:19 WIB
Infinix Zero 8
Infinix Zero 8

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix melalui seri Zero 8 menampilkan fitur dual punch hole.

Dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.

Kembali hadir dengan layar FHD+, Infinix Zero 8 ternyata memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz” ungkap Bruno dikutip dari siaran persnya.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi photography. Dimana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Lengkapnya comeback Infinix pada seri Zero 8 ternyata menjadi kabar bahagia tersendiri untuk para kreator muda Indonesia. Tidak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap yang maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik di penjualan perdananya. Hanya dengan harga 2 jutaan Infinix Zero 8 siap menjadi pendukung para kreator masa kini di setiap kreatifitas mereka.

Kegiatan profesional seperti photography, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap, Inifnix Zero 8 menjanjikan performanya untuk hasil yang terbaik.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone Infinix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top