Wow, Reparasi Xiaomi Bisa Dilakukan dalam Sejam

Rezha Hadyan
Jumat, 3 Juli 2020 | 22:02 WIB
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memperkenalkan layanan purnajual berupa perbaikan ponsel pintar yang rampung dalam waktu satu jam saja di lima Xiaomi Authorized Service Center.

Dengan demikian, konsumen Xiaomi yang memperbaiki smartphone Xiaomi-nya di lima Xiaomi Authorized Service Center yang dimaksud. bisa menunggu perbaikan bersangkutan tanpa perlu datang lagi kemudian hari. Sudah barang tentu, hal tersebut lebih praktis dan mebuat waktu konsumen tak terbuang percuma.

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi Indonesia yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (03/07/2020) layanan terbaru tersebut saat ini baru tersedia di lima Exclusive Service Center, yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok. Perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.

Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di situs resmi.

Beberapa ketentuan untuk menikmati layanan cepat ini adalah seluruh ponsel pintar yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan status suku cadang tersedia. Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Saat ini, seluruh layanan yang diberikan oleh di Xiaomi Authorized Service Center tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker, membatasi kapasitas pelanggan yang masuk serta menyediakan tempat duduk berjarak. Selain itu, disiapkan pula hand sanitizer di ruang pelayanan, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

Pelanggan juga bisa memilih layanan 'Mi Service from Home dengan produk dan dijemput serta diantar langsung ke rumah oleh ojek online. Sebagai catatan, Xiaomi Indonesia memiliki 86 Xiaomi Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper