PUBG Season 13 Dirilis Hari Ini, Simak 7 Fitur Terbarunya

Akbar Evandio
Kamis, 7 Mei 2020 | 14:59 WIB
Game PUBG /playstation.com
Game PUBG /playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para penggemar gim Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dapat menikmati Season 13 yang dirilis hari ini.

Hal itu dikonfirmasi akun Instagram @pubgmobile_id pada Kamis (7/5/2020). Dalam unggahannya PUBG mengajak para gamers untuk mencicipi tantangan baru di Miramar Map.

“Update 0.18.0 kali ini membawa perubahan pada map dengan adanya badai pasir dan medan tempur yang lebih membara,” seperti dikutip dari akun @pubgmobile_id, Kamis (7/5/2020).

Adapun, dikutip dari laman One Esport, Kamis (7/5/2020), terdapat setidaknya tujuh pembaruan di gim yang pertama kali dirilis pada Juli 2016 tersebut.

Pertama, area baru di peta Miramar. Para gamers nantinya dapat menjelajah dua kawasan atau area baru yakni Oasis dan The Ruins. Di peta Miramar ini, para pengguna juga dapat menikmati sensasi arena balapan.

Kedua, hadirnya kendaraan Gold Mirado. Seperti diketahui, mobil ini terkenal sulit ditemukan oleh para pemain. Mobil ini biasanya hanya muncul satu kali dalam setiap sesi permainan dan hanya ada satu di seluruh area Miramar. Namun demikian, tidak disebutkan apa keunggulan kendaraan ini dibandingkan dengan kendaraan lain.

PUBG Season 13 Dirilis Hari Ini, Simak 7 Fitur Terbarunya

Peserta bermain game online PUBG pada acara Spirit of Millennials Games Day 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/12/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Ketiga, adanya vending machine. Para pemain nantinya bisa mendapatkan minuman berenergi (energy drink) melalui sebuah vending machine. Para pemain pun berpeluang mendapatkan delapan buah energy drink sekaligus.

Keempat, dalam Season 13 ini, para pemain dapat menggunakan Canted Sight. Opsi ini dikenal cukup dinantikan oleh para pemain. Pasalnya, dengan item baru tersebut, para pemain dapat melakukan pertarungan jarak dekat tanpa harus mengganti scope.

Kelima, terdapat kejutan baru dari senjata Win 94. Di Season 13 ini para pemain dapat menggunakan Win 94 yang dilengkapi oleh scope 2,7x. Sebelumnya senjata tersebut tidak dapat menggunakan scope meskipun karakternya digunakan untuk para penembak jitu.

Keenam, munculnya senjata baru yakni P90. Senjata ini hanya akan hadir di Mode Arena.

Ketujuh, tampilan hasil permainan yang lebih detail dalam Results Details. Fitur ini akann memudahkan para pemain untuk menganalisis kekurangan pascapertarungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper