Realme Gandeng Lazada Gelar Promo Telepon Genggam Murah

Rahmad Fauzan
Jumat, 6 Maret 2020 | 01:30 WIB
Realme C3 dibanderol dengan harga Rp1,7 juta. Ponsel hadir dengan warna Frozen Blue dan Blazing Red./istimewa
Realme C3 dibanderol dengan harga Rp1,7 juta. Ponsel hadir dengan warna Frozen Blue dan Blazing Red./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen telepon genggam asal China, Realme menggandeng marketplace Lazada memasarkan produk perusahaan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (5/3/2020), kerjasama ini dalam bentuk promo Realme Super Sale. Acara ini berlangsung dari 10 hingga 12 Maret 2020 dengan program utama Crazy Flash Sale. Program tersebut memberikan diskon hingga 75 persen dan voucer untuk produk-produk Realme tertentu.

Perusahaan juga akan memberikan potongan harga dan bonus menarik untuk pembelian ponsel pintar, seperti realme 5, realme 5i dan realme XT serta aksesori seperti realme Iconic Case, realme Buds 2 dan realme Buds Wireless.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan paket internet dari Indosat, voucer potongan harga untuk setiap pembelian realme C3, realme 5 & realme 5i. Untuk setiap pembelian realme XT, pelanggan akan mendapatkan headphone Sennheiser HD 206 selama periode realme Super Sale.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan penyelenggaraan Realme Super Sale merupakan apresiasi perusahaan yang menyasar segmen pasar generasi muda.

“Melalui realme Super Sale, anak-anak muda di Indonesia dapat membeli smartphone yang trendi dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di mana kami akan memberikan diskon hingga 75% dan kami juga akan memberikan voucher serta bundel menarik bagi semua pelanggan selama realme Super Sale,” kata Palson Yi.

Potongan harga yang akan dihadirkan, antara lain Realme 5 yang akan dikenakan diskon 50% menjadi Rp 1.349.500 dari harga normal Rp 2.699.000; Realme 5i juga akan mendapatkan diskon 50% selama Crazy Flash Sale menjadi Rp899.500 dari harga normal Rp 1.799.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 75 persen berlaku untuk pembelian realme Buds 2 dan realme Iconic Case.

Namun, ajang tersebut tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk produk Realme, melainkan beberapa bonus seperti voucer diskon tambahan senilai Rp100.000, aksesoris realme, headphone Sennheiser dan paket internet dari Indosat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper