Realme C3 Diluncurkan, Ini Bedanya dengan Produk Serupa di India

Ponsel pintar baru ini akan dilengkapi dengan tiga kamera dan kemampuan mumpuni untuk bermain gim.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  00:30 WIB
Realme C3 Diluncurkan, Ini Bedanya dengan Produk Serupa di India
Realme C3 - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Realme, produsen ponsel pintar, meluncurkan realme C3 hari ini, Rabu (19/2/2020). Ponsel pintar baru ini akan dilengkapi dengan tiga kamera dan kemampuan mumpuni untuk bermain gim.

Berbeda dengan di India, realme C3 untuk pasar Indonesia akan diluncurkan dengani konfigurasi tiga kamera sehingga kualitas yang diberikan lebih baik, meskipun prosesornya sama.

Realme 3 juga akan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh dan layar sebesar 6,5 inci, serta realme UI terbaru yang didasarkan pada konsep real design untuk menjadikan realme C3 sebagai 'New Entry-Level King' di Indonesia.

Realme mengklaim bahwa realme C3 sebagai ponsel pertama di dunia dengan prosesor MediaTek G70 yang ideal untuk mobile gamer. Prosesor ini berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar mulus dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Tidak hanya itu, realme C3 juga diklaim akan menjadi ponsel pintar pertama Realme yang dilengkapi dengan realme UI. Realme UI menghadirkan antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design.

Berbasis Android 10, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran. Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mengingat 4 hal - warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

Realme UI juga akan menghadirkan fungsi kustomisasi. Pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon.

Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang meningkatkan kelancaran layar. Terdapat pula beberapa fitur yang bermanfaat bagi anak muda seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection dan Dark Mode.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget, ponsel

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top