5 Terpopuler Teknologi, GoFood Dominasi Bisnis Layanan Pesan-Antar Makanan di Indonesia dan Facebook Luncurkan Portal TV

Riset terbaru Nielsen yang menyebut GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Kamis (19/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 19 September 2019  |  17:37 WIB
5 Terpopuler Teknologi, GoFood Dominasi Bisnis Layanan Pesan-Antar Makanan di Indonesia dan Facebook Luncurkan Portal TV
Go Food Festival di Gelora Bung Karno, Jakarta. - Antara

1. GoFood Dominasi Bisnis Layanan Pesan-Antar Makanan di Indonesia

Riset terbaru Nielsen mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia.

Penelitian dilakukan dengan metode suvei online mandiri, melibatkan 1.000 responden berusia 18—45 tahun.

Responden merupakan pengguna layanan pesan-antar makanan di aplikasi Berry Kitchen, GoFood, GrabFood, dan Kulineran. Cakupan survei sebanyak 7 kota yaitu, DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan dan Makassar. Adapun periode survei yaitu 17 Mei 2019—29 Mei 2019.

Baca selengkapnya di sini.

2. Huawei Nova Diklaim Sebagai Ponsel Pintar Terbaik Dunia

Perusahaan teknologi asal China, Huawei, mengklaim seri Huawei Nova sebagai ponsel pintar terbaik yang ditandai oleh perusahaan dengan penjualan yang meningkat drastis secara global.

Di dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/9/2019), tidak dijelaskan secara spesifik terkait dengan peningkatan penjualan prooduk tersebut, tetapi Huawei Nova dikatakan telah mengambil posisi di samping seri P dan Mate yang lebih mapan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hilang dari Playstore, Bukalapak Lakukan Pembaruan Aplikasi

Aplikasi Bukalapak tengah mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Playstore.

Menurut penelusuran Bisnis pada Kamis (19/9/2019), aplikasi Bukalapak menghilang dari daftar aplikasi ecommerce yang ada di Google Playstore. Namun, aplikasi Mitra Bukalapak tetap tersedia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Samsung Mutakhirkan 2 Fitur di Note 10 dan Note 10+

Samsung meningkatkan performa dua fitur pada ponsel Samsung Note10 dan Note 10+, yang menyasar segmen pebisnis dan pekerja kantoran.

Ini merupakan langkah dari perusahaan memberikan nilai lebih pada produk flagshipnya.

Menurut M Taufiq Product Marketing Manager Samsung Indonesia, dua fitur yang diperkuat dalam serie note 10 ini untuk mendukung produktivitas adalah Samsung Dex dan S Pen.

Baca selengkapnya di sini.

5. Facebook Luncurkan Portal TV di Berbagai Negara, Kapan di Indonesia?

Perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, Facebook, kemarin, Rabu (18/9/2019), resmi meluncurkan Portal TV di mana pengguna dapat melakukan aktivitas video call sembari menyaksikan siaran-siaran, salah satunya dari Prime Video milik Amazon.

Facebook membanderol layanan Portal TV tersebut US$149 dan akan resmi beredar di pasaran pada 5 November 2019. Layanan tersebut akan dijual di beberapa negara, antara lain Inggris, Prancis, dan Australia.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tv, facebook, huawei, bukalapak, Gojek

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top