Huawei Nova Diklaim Sebagai Ponsel Pintar Terbaik Dunia

Perusahaan teknologi asal China, Huawei, mengklaim seri Huawei Nova sebagai ponsel pintar terbaik yang ditandai oleh perusahaan dengan penjualan yang meningkat drastis secara global.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 18 September 2019  |  22:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China, Huawei, mengklaim seri Huawei Nova sebagai ponsel pintar terbaik yang ditandai oleh perusahaan dengan penjualan yang meningkat drastis secara global.

Di dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/9/2019), tidak dijelaskan secara spesifik terkait dengan peningkatan penjualan prooduk tersebut, tetapi Huawei Nova dikatakan telah mengambil posisi di samping seri P dan Mate yang lebih mapan.

Adapun, Huawei Nova dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti cip level flagship Kirin, teknologi GPU turbo, kemampuan daya tahan baterai, dan fitur filter bergaya untuk anak muda.

Huawei Nova dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) khusus untuk fotografi dan kamera depan yang ditingkatkan.

Adapun, untuk Nova 2s, Huawei menggabungkan 2 kamera depan, Nova 3 meluncurkan selfie self-poster berkualitas 24 MP, dan Nova 4e membuat peningkatan ke resolusi ultra-HD 32 MP.

Selain itu, algoritma pada kamera yang memberikan efek artistik untuk pengambilan foto selfie dengan seri Nova.

Teknologi pemetaan wajah yang dikembangkan memungkinkan peningkatan dari efek makeup yang sederhana, kecantikan 3D, hingga penyesuaian mikro AI.

Seri Nova juga dinilai sebagai perangkat yang memiliki skema warna yang menonjol untuk Nova 2s, warna ungu dan biru Nova 3, serta lapisan ganda film reflektif yang rumit pada Nova 4.

Dilengkapi dengan cip Kirin dengan kinerja tinggi dan teknologi pemrosesan grafis GPU Turbo yang revolusioner, Huawei Nova juga dapat diandalkan sebagai perangkat premium untuk para gamers. Efek suara Histen yang eksklusif memberikan sensasi gameplay yang hidup serta imersif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top