GADGET BARU: Ini Spesifikasi Vivo S1, Dirilis 16 Juli di Indonesia

Newswire
Rabu, 10 Juli 2019 | 17:34 WIB
Antara
Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Vivo, produsen gawai asal China, membidik konsumen generasi muda di Indonesia dengan memperkenalkan ponsel pintar S Series yang akan diluncurkan pada 16 Juli 2019.

Tyas Rarasmuti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan Vivo S1 bakal menjadi produk pertama dari lini S-Series yang akan diluncurkan pertengahan bulan ini. Ponsel ini merupakan bentuk upaya Vivo memenuhi berbagai kebutuhan anak muda yang selalu terhubung dan update di sosial media.

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen muda, dengan fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas para anak muda yang smart dan tetap style," ujar Tyas saat memperkenalkan Vivo S1 di kawasan BSD, Tangerang, Banten, seperti dikutip dari Antara, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan Vivo S-Series akan mulai dipasarkan di Indonesia 16 Juli, tetapi dia belum bersedia membocorkan harganya.

"Untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 Juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti," lanjut Tyas.

Vivo S1 bakal hadir dengan bekal prosesor octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh saat terisi penuh, dan didukung teknologi dual-engine fast charging 18 Watt.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0. S1 yang mengandalkan fitur sidik jari di layar (ScreenTouch ID) ini dilengkapi tiga kamera (triple camera) di punggungnya, serta kamera selfie beresolusi 32 megapixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper