Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GADGET BARU: Ini Spesifikasi Vivo S1, Dirilis 16 Juli di Indonesia

Vivo, produsen gawai asal China, membidik konsumen generasi muda di Indonesia dengan memperkenalkan ponsel pintar S Series yang akan diluncurkan pada 16 Juli 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  17:34 WIB
Antara
Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Vivo, produsen gawai asal China, membidik konsumen generasi muda di Indonesia dengan memperkenalkan ponsel pintar S Series yang akan diluncurkan pada 16 Juli 2019.

Tyas Rarasmuti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan Vivo S1 bakal menjadi produk pertama dari lini S-Series yang akan diluncurkan pertengahan bulan ini. Ponsel ini merupakan bentuk upaya Vivo memenuhi berbagai kebutuhan anak muda yang selalu terhubung dan update di sosial media.

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen muda, dengan fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas para anak muda yang smart dan tetap style," ujar Tyas saat memperkenalkan Vivo S1 di kawasan BSD, Tangerang, Banten, seperti dikutip dari Antara, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan Vivo S-Series akan mulai dipasarkan di Indonesia 16 Juli, tetapi dia belum bersedia membocorkan harganya.

"Untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 Juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti," lanjut Tyas.

Vivo S1 bakal hadir dengan bekal prosesor octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh saat terisi penuh, dan didukung teknologi dual-engine fast charging 18 Watt.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0. S1 yang mengandalkan fitur sidik jari di layar (ScreenTouch ID) ini dilengkapi tiga kamera (triple camera) di punggungnya, serta kamera selfie beresolusi 32 megapixel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone

Sumber : Antara

Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top