Ramadan Bebas Telepon ke Semua Operator dengan Paket New Freedom Indosat

Harga paket yang termurah Rp25.000 dengan total kuota 4 GB, hingga paket 60 GB seharga Rp150.000 termasuk gratis telepon ke seluruh operator.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 30 April 2019  |  14:09 WIB
Ramadan Bebas Telepon ke Semua Operator dengan Paket New Freedom Indosat
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter (tengah) saat berfoto bersama Chief Business Officer, Intan Abdams Katoppo (dua dari kiri), Group Head Retail & Device Management, Radhia Bendhifi (paling kiri), Group Head Core Proposition, Evelyn Jimenez (dua dari kanan), dan Group Head Branding Management & Strategy, Fahroni Arifin (paling kanan) di peluncuran paket New Freedom di Jakarta (29/4/2019). - dok. Indosat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. merilis paket New Freedom yang menyediakan paket data dan telepon ke seluruh operator guna menangkap peluang dari peningkatan trafik saat momen Ramadan dan lebaran yang diprediksi sebesar 20%.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter menyatakan, momen Ramadan seringali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan. Dengan peluncuran paket baru ini, pihaknya berharap dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan komunikasi dengan kerabat maupun keluarga.

“Kami launch paket New Freedom 60 GB nelepon bebas ke semua operator. Tidak lain maksud kami membantu mempermudah pengguna Indosat. Juga kita mau menunjukkan bagaimana berbeda kualitas [jaringannya],” ujarnya, Senin (29/4/2019).

Lebih lanjut, dia menjelaskan paket New Freedom merupakan paket terlengkap dan terbaik yang dirilis perseroan, karena menggabungkan dua keuntungan yaitu kuota internet besar dan gratis telepon ke seluruh operator.  Harga paket yang termurah Rp25.000 dengan total kuota 4 GB, hingga paket 60 GB seharga Rp150.000 termasuk gratis telepon ke seluruh operator.

General Head Branding Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin menyatakan, paket baru ini mulai tersedia pada hari ini dan berlaku baik bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru Indosat. Periode paket ini berlangsung selama sekitar 2 hingga 3 bulan, tetapi pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa berlaku paket bila respons pasar cukup bagus.

“Kuotanya sangat besar, biasanya paket data yang lain kuota paling besar di midnight, sedangkan kali ini kami sediakan kuota terbesar di internet 24 jam,” ujarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indosat, tarif data telekomunikasi

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup