Kamera Leica Q2 Dibenderol Rp80 Juta

Rahmad Fauzan
Selasa, 19 Maret 2019 | 16:29 WIB
Leica Q2/Bisnis-Rahmad Fauzan
Leica Q2/Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Leica Store Indonesia meluncurkan produk kamera terbarunya, yaitu Leica Q2. Produk ini diklaim sebagai satu-satunya kamera di kelasnya yang dilengkapi dengan perlindungan debu dan cipratan air.

Direktur Leica Store Indonesia, Bernard Suwanto, mengatakan Leica Q2 menawarkan pengalaman fotografi yang unggul untuk kamera fixed focal length yang dilengkapi sensor FF.

“Hal tersebut dikarenakan teknologi 47.3 megapixel full frame sensor, perlindungan terhadap debu dan cipratan air, dan OLED electronic view finder,” ujarnya di Jakarta, Selasa (19/3).

Keunggulan lain yang dimiliki Leica Q2 adalah fleksibilitas dalam pengambilan foto dengan kemampuan integrasi zoom digital yang mampu bekerja hingga 75 mm. Selain itu, dengan focal length lensa kamera 28 mm yang tidak terpotong, crop factor bisa dipilih untuk simulasi pencahayaan dengan focal length 35 mm, 50 mm, atau 75 mm.

Adapun, untuk pasar Indonesia, Leica Q2 diprediksi bakal menjadi incaran para pelaku bisnis, terutama yang membutuhkan representasi visual terbaik untuk portofolio. Sebagai informasi, Leica Q2 tersedia di pasaran mulai 19 Maret 2019. Kamera buatan Jerman tersebut akan dilepas di kisaran harga Rp80 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper