Platform Video Pendek: Hypstar Jajaki Pasar Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 1 November 2017 | 00:39 WIB
Logo Hypstar
Logo Hypstar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Platform video pendek global Hypstar tengah menjajaki pasar Indonesia sejalan makin pesatnya pertumbuhan pengguna ponsel pintar dan masifnya penetrasi Internet di Indonesia.

Hypstar merupakan aplikasi yang dapat membuat video pendek dengan durasi selama 10-15 menit dan dapat diberikan berbagai efek khusus seperti stiker, sehingga membuat hasil video pendek tersebut‎ semakin menarik.

Video pendek pada aplikasi Hypstar saat ini sudah dimanfaatkan ‎untuk berbagai aktivitas seperti menyanyi, menari, membuat beragam tutorial memasak maupun make-up serta olahraga.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat terhubung dengan pengguna lain yang tersebar di seluruh dunia‎ melalui saluran sosial yang dinilai dapat menyatukan hobi yang sama.

Terhitung sejak diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 2017, saat ini di seluruh dunia pengunduh aplikasi itu telah mencapai lebih dari 1 juta dan terus meningkat setiap harinya.

Hypstar juga‎ tengah mengajak penggunanya untuk meramaikan momentum Hallowen pada aplikasi. Hypstar menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pengguna yang mengunggah hasil video pendek ke media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Saat ini aplikasi tersebut sudah dapat digunakan oleh pengguna ponsel pintar berbasis Android dan iOS. Hypstar optimistis pasar Indonesia masih sangat seksi untuk berbisnis platform video pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper