Lenovo Lepas K6 Note di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 29 Mei 2017 | 17:06 WIB
Lenovo K6 Note/Lenovo.com
Lenovo K6 Note/Lenovo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Lenovo memperkenalkan produk teranyarnya Lenovo K6 Note yang dibanderol dengan harga Rp2,8 juta untuk konsumen menengah di Indonesia.

Anvid Erdian, Product Lead Lenovo Indonesia mengemukakan produk terbaru besutan Lenovo tersebut menawarkan ekosistem hiburan yang telah disempurnakan dengan Theatermax canggih dan memberikan pengalaman visual audio terbaik pada layar 5,5 inci Full HD.

"Produk kami ini ditujukan untuk konsumen yang seringkali membutuhkan hiburan di smartphone mereka dan produk ini bisa menjadi solusi untuk itu," tuturnya di Jakarta, Senin (29/5).

Selain itu, dia menjelaskan dari sisi kamera, produk tersebut juga sudah mendukung kamera andal berkekuatan 16MP dengan fitur PDAF ditambah Correlated Color Temperature (CCT) dual flash yang dinamis. Menurutnya, fitur tersebut juga dapat membuat warna pada obyek gambar ‎menjadi lebih natural dan cerah.

"Kamera depannya sudah dilengkapi dengan kamera 8MP dengan sensor gerak dan beautification," katanya.

Dia berharap Lenovo K6 Note tersebut dapat diterima dengan baik di pasar smartphone dalam negeri. Pasalnya, selain dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartphone tersebut juga telah dilengkapi fitur mumpuni.

"Semoga produk ini dapat diterima baik oleh pasar Indonesia. Kami ingin berikan smartphone yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper