Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motorola dan Lenovo Saling Melengkapi

Setelah diakuisisi Lenovo senilai 2,91 miliar dolar AS pada Oktober 2014, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, bahwa brand Motorola dan Lenovo akan saling melengkapi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  18:45 WIB
Motorola - Antara
Motorola - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah diakuisisi Lenovo senilai 2,91 miliar dolar AS pada Oktober 2014, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, bahwa brand Motorola dan Lenovo akan saling melengkapi.

"Motorola dan Lenovo saling bersinergi. Dengan merger-nya dua ini kami semakin percaya diri bahwa kami adalah pemain global," kata dia dalam peluncuran Moto E3 Power, di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Adrie menjelaskan, bahwa untuk menguasai pasar global, Motorola telah memiliki bekal sebagai merek yang matang di pasaran, sementara Lenovo telah mapan di pasar China dan Asia Pasifik.

Adrie optimistis bahwa Moto dan Lenovo akan menguasai pasar global, pasalnya Moto kuat dalam bidang software sementara Lenovo kuat dalam Research and Development.

Tidak hanya itu, Adrie mengungkapkan bahwa Moto memiliki hubungan kuat dengan operator dan retailer sedangkan Lenovo memiliki rantai pasokan dan operasional yang kuat.

Untuk pangsa pasar, MBP 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian, mengatakan bahwa Moto dan Lenovo tidak akan saling memakan.

"Lenovo lebih menyasar middle ke bawah, sementara Moto middle to high. Pasar akan berbeda, tidak akan bermasalah," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motorola

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top