Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motorola Keluarkan Smartphone Tertipis, Ini Spesifikasi Moto Z dan Z Force

Mari ucapkan selamat tinggal pada Moto X dan selamat datang pada Moto Z dan Moto Z Force, dua merk terbaru ponsel pintar dari Motorola yang rencananya akan diluncurkan September 2016.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 13 Agustus 2016  |  18:14 WIB
Motorola Moto Z dan Moto Z Force - recombu.com
Motorola Moto Z dan Moto Z Force - recombu.com

Bisnis.com, JAKARTA - Motorola rencananya akan mengeluarkan dua merk terbaru Moto Z dan Moto Z Force pada September 2016.

Seperti dikutip dari Exper Reviews, Moto Z diberi penghargaan sebagai ponsel pintar paling tipis dengan ketebalan hanya 5,2 milimeter, sementara Moto Z Force merupakan pengembangan lanjutan dari Moto X Fore yang telah ditungu-tunggu sejak beberapa tahun terakhir.

Kedua varian terbaru dari Motorola itu dikabarkan memiliki spesifikasi terbaru termasuk chip a Snapdragon 820, RAM sebesar 4 GB, layar selebar 5,5 inch dengan ketajaman gambar mencapai 2,560x1,440 AMOLED dan kapasitas sebesar 32 GB atau 64GB.

Satu lagi informasi penting, Moto Z Force rupanya memiliki baterai yang awet meski kapasitasnya belum dapat dikonfirmasi, dan kamera dengan resolusi yang lebih tinggi sekira 21 megapixel dan dilengkapi dengan sensor. Sementara Moto Z memiliki kamera dengan resolusi 13 megapixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motorola
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top