Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Motorola Keluarkan Smartphone Tertipis, Ini Spesifikasi Moto Z dan Z Force

Mari ucapkan selamat tinggal pada Moto X dan selamat datang pada Moto Z dan Moto Z Force, dua merk terbaru ponsel pintar dari Motorola yang rencananya akan diluncurkan September 2016.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 13 Agustus 2016  |  18:14 WIB
Motorola Keluarkan Smartphone Tertipis, Ini Spesifikasi Moto Z dan Z Force
Motorola Moto Z dan Moto Z Force - recombu.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Motorola rencananya akan mengeluarkan dua merk terbaru Moto Z dan Moto Z Force pada September 2016.

Seperti dikutip dari Exper Reviews, Moto Z diberi penghargaan sebagai ponsel pintar paling tipis dengan ketebalan hanya 5,2 milimeter, sementara Moto Z Force merupakan pengembangan lanjutan dari Moto X Fore yang telah ditungu-tunggu sejak beberapa tahun terakhir.

Kedua varian terbaru dari Motorola itu dikabarkan memiliki spesifikasi terbaru termasuk chip a Snapdragon 820, RAM sebesar 4 GB, layar selebar 5,5 inch dengan ketajaman gambar mencapai 2,560x1,440 AMOLED dan kapasitas sebesar 32 GB atau 64GB.

Satu lagi informasi penting, Moto Z Force rupanya memiliki baterai yang awet meski kapasitasnya belum dapat dikonfirmasi, dan kamera dengan resolusi yang lebih tinggi sekira 21 megapixel dan dilengkapi dengan sensor. Sementara Moto Z memiliki kamera dengan resolusi 13 megapixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motorola
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top