Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bakal Ada Inovasi Terbaru di iPhone Keluaran Teranyar?

Baru-baru ini penjualan iPhone dilaporkan mengalami penurunan. Hal tersebut nampaknya cukup mengganggu perusahaan berlogo apel tergigit itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Mei 2016  |  09:48 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Baru-baru ini penjualan iPhone dilaporkan mengalami penurunan. Hal tersebut nampaknya cukup mengganggu perusahaan berlogo apel tergigit itu.

CEO Apple, Tim Cook, menjanjikan hal-hal menakjubkan untuk iPhone generasi berikutnya, yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah penjualan.

"Kami memiliki inovasi besar, iPhone baru akan membuat Anda dan orang lain yang memiliki iPhone untuk meng-upgrade ke iPhone baru," kata Cook, dalam CNBC, dikutip dari Phone Arena.

"Kami akan memberikan hal-hal yang Anda tidak bisa hidup tanpanya, yang bahkan tidak Anda butuhkan hari ini," tambah dia.

Dalam acara televisi tersebut Cook terus mengulangi bagaimana dia dan semua orang di Apple bersemangat mengenai inovasi tersebut.

Rumor mengatakan iPhone berikutnya akan mengusung kemampuan dual-kamera dan speaker stereo, namun kedua teknologi tersebut tidak tampak seperti inovasi baru karena telah dapat ditemukan di ponsel lain.

Rumor lainnya menyebutkan akan ada teknologi pengisian baterai jarak jauh atau wireless charging yang akan menjadi sebuah inovasi baru yang dibutuhkan banyak orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone tim cook

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top