Peringati Hari Kartini, Intel & Solite Luncurkan Game Milky Baby

Ihda Fadila
Sabtu, 25 April 2015 | 20:43 WIB
Logo Intel Cor/valuewalk.com
Logo Intel Cor/valuewalk.com
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Solite Studio, perusahaan rintisan game, dan Intel Indonesia meluncurkan game edukasi untuk perempuan bernama ‘Milky Baby. Game ini diluncurkan dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

CEO Solite Studio Asadullohil Ghalib Kubat mengatakan tujuan peluncuran game ini adalah mengedukasi perempuan Indonesia tentang seluk beluk merawat bayi terutama dalam hal kecukupan gizi.

“Game ini kami persembahkan khusus untuk Ibu dan Anak Indonesia, semoga dengan hadirnya game ini dapat mendekatkan hubungan antara Ibu dan Anak serta menambah pengetahuan Ibu-ibu muda Indonesia tentang manfaat positif yang terkandung dalam susu,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (25/4/2015).

Melihat perkembangan teknologi yang ada, lanjutnya, dapat kita rasakan adanya kekhawatiran masyarakat sekarang terkait dampak negatif yang ditimbulkan dari gencarnya perangkat teknologi yang ada.

Akan tetapi, kedua perusahaan ini percaya semua hal tersebut dapat diminimalisir dengan adanya konten yang edukatif. Game “Milky Baby” ini menjadi bentuk perwujudan bahwa diharapkan adanya manfaat tambahan melalui kepemilikan tablet yang semakin bertambah.

“Milky Baby” dapat diunduh langsung dari perangkat Android berbasis prosesor Intel Anda melalui Google Play Store. Didukung dengan ikon bayi-bayi lucu, tentunya Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk kalah satu kalipun.

Metode permainannya cukup sederhana, yakni bagaimana kita bisa memberikan botol susu tepat ke keranjang bayi. Hal ini mengindikasikan pentingnya susu bagi bayi yang mengandung berbagai vitamin dan mineral.

Marketing Director Intel Indonesia Rini F Hasbi mengaku bahwa Intel sangat bangga bisa bekerjasama dengan Solite Studio untuk menghadirkan game edukasi bagi perempuan Indonesia tentang seluk beluk merawat bayi terutama dalam hal kecukupan gizi.

“Intel memiliki komitmen untuk mendukung dan mengembangkan inovasi lokal dan komunitas developer di Indonesia,” katanya.

Game ini disajikan dengan gameplay yang sangat menarik serta grafis yang sangat menawan, terdiri dari 5 Stage dan 50 Level dan tersedia dalam 2 bahasa, Inggris dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ihda Fadila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper