Ini Spesifikasi 2 Smartphone Terbaru Keluaran Asus

Newswire
Selasa, 10 Maret 2015 | 14:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--ASUS merilis dua smartphone-nya ke pasar Indonesia, yakni ZF451CG atau New Zenfone 4S dan juga varian terbaru dari ASUS Zenfone 5.

“Kedua smartphone baru ini kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News, Selasa.

New Zenfone 4S, atau ZC451CG, merupakan smartphone Android KitKat berukuran 4,5 inci. Generasi penerus dari Zenfone 4S tersebut kini dilengkapi dengan baterai removable yang lebih besar, yakni 2.100mAh.

New Zenfone 4S juga dilengkapi fitur noise cancellation lewat dual microphone dan kamera utama 5MP PixelMaster dengan low-light mode. Untuk melengkapi lini produk ASUS Zenfone 5, ASUS juga menambah SKU terbaru pada lini produk tersebut dengan versi yang menggunakan CPU Intel Z2520 @1.2GHz dan internal storage 8GB eMMC. New Zenfone 4 ini dipasarkan dengan harga Rp1.399.000. Sementara Zenfone 5 versi baru tersebut akan tersedia di open channel dan juga di Online Store ASUS dengan harga Rp1.799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper