Review iPhone 6 & iPhone 6 Plus, Bikin Pemilik Android Ngiri

Sepudin Zuhri
Rabu, 17 September 2014 | 15:24 WIB
iPhone/
iPhone/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada perasaan jengkel yang menimpa banyak pemilik iPhone: 'Takut ketinggalan zaman'.

Ketika pemilih iPhone berada di tengah pemegang smartphone dengan sistem operasi (OS) Android dengan handset layar yang lebih lebar, tentu membuat pemilik iPhone makin cemas.

Namun, mengantisipasi Samsung dengan Android-nya, kini Apple telah meluncurkan iPhone dengan layar lebih besar dan iPhone mega jumbo super.

Setelah menggunakan kedua iPhone 6 dan iPhone 6 Plus selama seminggu, Geoffrey A. Fowler yang menulis artikel di wsj.com, Rabu 917/9/2014) ini melaporkan bahwa Apple telah berhasil menambah ukuran layar dan perbaikan sisi lainnya.

iPhone 6 dengan harga US$199 (dengan kontrak) memiliki layar layar 4,7 inci, cukup besar untuk turun ke bisnis, menjadi smartphone yang paling nyaman yang pernah dipegang.

Dan sementara iPhone 6 Plus terasa terlalu besar, dengan harga US$299 memiliki layar 5.5-inch menawarkan pilihan bagi orang yang tidak ingin membawa tablet.

Sementara daya tahan baterai iPhone 6 terbukti cukup bagus dengan layar tersebut pada kecerahan penuh, itu masih menjadi smartphone terbaik yang Anda dapat beli.

Tidak ada satu pilihan yang tepat untuk semua orang. Jadi apa yang membuat iPhone 6 yang terbaik? Kinerja, kegunaan dan perbaikan kamera, ditambah dengan keamanan, sistem operasi yang kuat yang sekarang memungkinkan koleksi besar iPhone apps berbuat lebih banyak.

Pertama, iPhone 6, Anda tidak perlu belajar software baru atau membeli kabel baru. Layar sedikit lebih mudah dibaca di bawah sinar matahari daripada saingan terlaris, Samsung Galaxy S5. Aplikasi yang tajam; prosesor iPhone 6 adalah hingga 20% lebih cepat dari iPhone sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper