Wow, Beli Samsung Galaxy S5 di Telkomsel Bisa Dapat Cashback Rp4 Juta

Juli Etha Ramaida Manalu
Kamis, 20 Maret 2014 | 01:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Telkomsel memberikan penawaran khusus berupa cashback bagi pelanggannya untuk pembelian Samsung Galaxy S5 selama periode pemesanan 19 Maret-5 April 2014.

Telkomsel menawarkan voucher cashback senilai Rp1 juta dan Rp4 juta bagi 200 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan dalam 4 hari terhitung mulai 19 Maret.

Sementara itu, bagi 450 pelanggan yang melakukan pemesanan di luar 4 hari yang sudah ditentukan, hanya akan mendapat cashback senilai Rp500.000. Cashback bisa didapatkan melalui lelang dan penukaran Telkomsel poin

“Ada kerja sama khusus antara Samsung dan Telkomsel dalam 4 hari ke depan, pelanggan Telkomsel mendapatkan special offering,” kata General Manager Postpaid Device and Broadband Telkomsel Dani Arthanta , Rabu (19/3/2014).

Pembeli dapat memesan Samsung Galaxy S5, yang dibanderol seharga Rp8,5 juta dengan cara mengunjungi situs resmi Telkomsel www.telkomsel.com dan memilih programbundling.

Pelanggan yang memesan melalui situs Telkomsel bisa mengambil barang di 46 GraPari Telkomsel di seluruh Nusantara mulai 11 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper