Samsung Andalkan Galaxy S24 Ultra, Dorong Transaksi Momen Ramadan Lebaran

Rika Anggraeni
Kamis, 4 April 2024 | 17:11 WIB
Samsung Galaxy S24/ tangkapan layar Instagram
Samsung Galaxy S24/ tangkapan layar Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Indonesia memberikan promo menarik sepanjang Ramadan, salah satunya dengan promo menukarkan ponsel lama menjadi Galaxy series, seperti Galaxy S24 Ultra.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan bahwa konsumen cenderung lebih aktif berbelanja menjelang momen Lebaran. Dia juga menuturkan bahwa animo konsumen tetap tinggi terhadap Galaxy S24 Series sejak peluncuran.

“Galaxy AI yang menjadi daya tarik utama konsumen membuat kami optimis Galaxy S24 Series akan menjadi salah satu smartphone Samsung yang menarik bagi konsumen untuk menemani momen Ramadan,” kata Verry kepada Bisnis, dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Sepanjang Ramadan, Samsung menawarkan kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp3 juta. “Dengan program trade in atau PWP yang memberikan daya tarik konsumen untuk menukarkan ponsel lama mereka menjadi Galaxy S24 Ultra,” ujarnya.

Promo Samsung selama Ramadan lainnya adalah Rp2,25 juta untuk bertukar menjadi Galaxy S24+ dan Rp1,5 juta untuk bertukar menjadi Galaxy S24.

Samsung juga menawarkan diskon 40% untuk layanan Samsung Care+ selama dua tahun dan memberikan perlindungan tambahan untuk perangkat.

Bukan hanya itu, Samsung juga memberikan manfaat tambahan dengan bunga 0% menggunakan fasilitas Finance+. Promo ini berlangsung hingga 17 April 2024 sehingga bisa dinikmati hingga Lebaran.

“Samsung ingin inovasinya membawa kemudahan dalam menjalankan produktivitas dan kreativitas sehari-hari setiap penggunanya, terutama di bulan Ramadan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper