Diam-diam Oppo Siap Luncurkan HP Baru Pesaing iPhone 16, Ini Bocorannya

Rika Anggraeni
Kamis, 26 September 2024 | 14:39 WIB
Penampilan ponsel Oppo Reno 10 5G/Bisnis.com-Crysania Suhartanto
Penampilan ponsel Oppo Reno 10 5G/Bisnis.com-Crysania Suhartanto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Oppo mengungkap bahwa perusahaan akan kembali merilis beberapa model handphone (hp) terbaru dalam waktu dekat, seiring meluncurnya iPhone 16.

Head of Public Relations Oppo Indonesia Arga Simanjuntak mengatakan bahwa Oppo secara konsisten meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. 

“Dalam waktu dekat, kami akan merilis beberapa model baru yang akan bersaing di berbagai segmen harga, mulai dari entry level hingga flagship,” kata Arga kepada Bisnis, Kamis (26/9/2024).

Meski tak secara spesifik menjelaskan detail model hp yang akan meluncur, Arga menyatakan bahwa Oppo berfokus dalam meningkatkan inovasi kamera hingga adanya pengalaman teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

“Fokus kami adalah menghadirkan inovasi pada kamera, konektivitas yang optimal, pengalaman AI untuk semua orang, peningkatan performa, hingga desain yang fresh,” terangnya.

Namun sebelum meluncurkan model hp barunya, Arga menyampaikan bahwa Oppo telah menyiapkan berbagai program menarik yang menjadi bagian dari perjalanan menuju peluncuran produk baru ini.

Salah satunya adalah OPPO RUN, yang merupakan sebuah acara lari yang tidak hanya mengajak para peserta untuk hidup lebih sehat. Namun, ajang ini juga menjadi momen bagi Oppo untuk memperkenalkan teknologi terbaru yang mendukung gaya hidup aktif.

Selain itu, Oppo juga menghadirkan berbagai kolaborasi besar dan program seperti kolaborasi OPPO x Bali United dan OPPO x Timnas, Discover OPPO Factory, hingga rangkaian event community gatheringdi berbagai kota.

Arga menuturkan bahwa semua ini merupakan bagian dari upaya Oppo untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan memperkenalkan produk serta teknologi terbaru yang akan segera diluncurkan.

Lebih lanjut, Arga juga menekankan bahwa Oppo selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di setiap segmen pasar.

“Setiap lini produk Oppo, mulai dari entry-level hingga flagship memiliki pasar dan peminatnya masing-masing, semuanya terus tumbuh seiring dengan inovasi yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Dengan beragam produk di setiap segmen ini, lanjut Arga, Oppo tidak hanya mendominasi satu kelas, melainkan juga merangkul setiap lapisan pengguna dan memberikan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan pengguna.

Dia menyampaikan bahwa hal ini mencerminkan strategi Oppo yang selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen dari berbagai segmen dengan inovasi teknologi dan pengalaman pengguna yang terdepan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper