MX Center Indosat Incar Korporasi Finansial hingga Pertambangan

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 20 Juli 2023 | 10:35 WIB
Masyarakat berjalan di depan MX Center Indosat/Bisnis.com-Leo Dwi Jatmiko
Masyarakat berjalan di depan MX Center Indosat/Bisnis.com-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo Hutchison/IOH) menghadirkan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center untuk membantu para pelaku bisnis menjalankan usahanya dengan lebih efektif dan efisien khususnya yang bergerak di bidang finansial

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Muhammad Danny Buldansyah menjelaskan MX Center Indosat merupakan sebuah  pusat ekshibisi yang didalamnya terdapat berbagai solusi teknologi, yang relevan bagi beragam industri. 

Kehadiran ekshibisi ini akan membantu para pelaku bisnis untuk melihat langsung solusi teknologi yang ditawarkan Indosat bekerja sama dengan para mitra global strategis seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco.

Ekshibisi ini bersifat permanen sehingga dapat dikunjungi kapan pun. 

“[Fokus dari MX Center] Banyak industri. Pertama finansial. Kemudian, transportasi dan logistik. Ada juga pertambangan dan pemerintahan,” kata Danny kepada Bisnis, dikutip Kamis (20/7/2023). 

Diketahui, MX Center memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan untuk setiap pengunjung yang berkelompok maksimal 15 orang.

Petugas meragakan solusi teknologi VR/AR di MX Center Indosat, Kamis (20/7/2023)
Petugas meragakan solusi teknologi VR/AR di MX Center Indosat, Kamis (20/7/2023)

Mereka akan mendapatkan suasana yang akrab untuk terlibat langsung dengan para ahli, mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

 Indosat MX Center menyajikan demonstrasi yang mewujudkan berbagai kemungkinan. Pameran canggih akan menunjukkan bagaimana teknologi inovatif dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan. 

Pengunjung akan menyaksikan secara langsung dampak solusi ini terhadap industri mereka dan mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar. 

“Jadi misalnya perusahaan memiliki atau membutuhkan sebuah solusi yang beragam kemudian dia datang ke sini dia menemukan bahwasanya antara solusi dari Indosat dan mitra jika digabungkan dapat membantu perusahaan mereka,” kata Danny. 

Sebelumnya, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan Indosat MX Center adalah simbol komitmen perseroan terhadap kemajuan teknologi Indonesia. 

“Bersama dengan pelanggan dan mitra, kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, dan banyak lagi, untuk mendorong transformasi industri Indonesia. Ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, memberdayakan individu dan bisnis,” kata Vikram. 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat memberi sambutan di MX Center Indosat
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat memberi sambutan di MX Center Indosat

Sementara itu saat mengunjungi MX Center Indosat, Presiden Direktur PT Bank Centra Asia Tbk. (BBCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan ekshibisi ini dapat memberikan pengalaman baru kepada perusahaan dalam melihat solusi teknologi terbaru. 

“Dengan ekshibisi pusat ini saya meyakini Indosat akan membuat lebih banyak kreasi, Indosat dapat membantu dengan proses yang revolusioner, dan membantu bisnis perusahaan lebih efisiensi,” kata Jahja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper