Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zoomcar Gandeng Blibli, Perluas Ekspansi di Indonesia

Zoomcar menggandeng Blibli dalam salah satu upayanya dalam melakukan ekspansi di pasar Indonesia.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 19 Agustus 2022  |  07:13 WIB
Zoomcar Gandeng Blibli, Perluas Ekspansi di Indonesia
Ilustrasi bisnis sewa mobil
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zoomcar, platform car-sharing, mengumumkan kemitraaan dengan Blibli, startup e-commerce milik Grup Djarum.

Melalui kerja sama ini, Zoomcar akan menawarkan benefit berupa potongan harga hingga 60 persen untuk semua mobil termasuk mobil mewah yang dipesan selama lebih dari 24 jam di Blibli.

Sebagai informasi, Zoomcar adalah salah satu platform berbagi mobil atau car sharing dengan lebih dari 20.000 kendaraan di platformnya dan telah menginvestasikan lebih dari US$25 juta atau senilai Rp370 miliar untuk rencana ekspansinya di Indonesia.

Vice President Travel Category Blibli Theresia Magdalena mengatakan dengan pembatasan perjalanan yang sekarang berkurang, semakin banyak tamu yang menghargai kenyamanan opsi mengemudi sendiri tanpa repot dengan Zoomcar.

Kedua perusahaan teknologi tersebut telah menjalin kerja sama untuk menyediakan layanan berbagi mobil tanpa kunci pertama di Indonesia.

"Kolaborasi strategis kedua perusahaan teknologi tersebut juga memperkuat posisi Blibli sebagai omnichannel commerce terdepan untuk kebutuhan lifestyle dan travel,” ujar Theresia dalam keterangan resmi, Kamis (18/8/2022).

Pihak Zoomcar juga berharap kemitraan ini akan meningkatkan perdagangan transportasi digital Indonesia. Selain itu, sebagai platform perdagangan ramah lingkungan, Blibli dan Zoomcar memiliki semangat yang sama untuk mengurangi emisi CO2 dengan menyediakan rangkaian lengkap mobil, termasuk Low-Cost Green Car (LCGC) bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan.

Selama periode peluncuran, pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dengan diskon sebesar 25 persen untuk setiap pemesanan car-sharing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blibli.com e-commerce StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top