Ngegas Strategi Omni, Blibli Buka Tiga Toko Offline

Khadijah Shahnaz
Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Peluncuran tiga toko ritel fisik milik Blibli/Istimewa
Peluncuran tiga toko ritel fisik milik Blibli/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli, startup milik Grup Djarum melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi memperkenalkan gerai terbaru dari Blibli Store.

Dalam waktu bersamaan, Blibli OMG memperkenalkan Blibli Store yang berlokasi di Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri. Blibli Store fokus menghadirkan pilihan gadget terbaik dari berbagai merek global ternama.

CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) Wisnu Iskandar menjelaskan pihaknya berusaha memahami ragam preferensi berbelanja masyarakat Indonesia, maka dari itu Blibli OMG akan difokuskan  untuk  memperkuat integrasi offline dan online

"Unit bisnis ini memaksimalkan solusi omnichannel untuk melengkapi ekosistem Blibli yang terus tumbuh positif dari waktu ke waktu," ujarnya pada press conference, Selasa (2/8/2022).

Dia pun mengapresiasi dukungan semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko ritel offline ini, Blibli Store akan memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan. 

Menurut laporan McKinsey & Company, di era pasca pandemi, permintaan konsumen akan pengalaman berbelanja langsung masih tetap ada, namun konsumen mengharapkan fungsi yang berbeda seperti efektivitas pengiriman produk serta kemudahan bertransaksi dari integrasi O2O. 

Blibli Store merupakan inisiatif untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui konsep belanja yang lebih terpersonalisasi. Toko ini dilengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko ‘Tukar Tambah’ dan monobrand store. 

“Bagi kami, kepercayaan itu tidak ternilai. Value itu kami tanamkan dalam menjalankan bisnis di Blibli dan ekosistemnya. Kepercayaan pelanggan yang terjaga, akhirnya berbuah manis berupa kolaborasi jangka panjang bersama mitra bisnis kami,” tutup Wisnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper