Blibli Targetkan 8 Toko Ritel hingga Akhir Tahun

Khadijah Shahnaz
Senin, 18 Juli 2022 | 17:47 WIB
Blibli. /Blibli
Blibli. /Blibli
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Blibli, startup e-commerce milik Grup Djarum mengatakan akan membangun delapan toko ritel di pusat perbelanjaan sampai akhir tahun. 

Sebagai informasi, Blibli baru saja membuka toko ritel di pusat perbelanjaan Central Park Jakarta. Toko ini pun fokus memperjualbelikan smartphone. 

Executive VP Consumer Electronics Blibli Wisnu Iskandar mengatakan bulan ini Blibli akan membuka dua toko ritel di dua pusat perbelanjaan yaitu Lippo Mall Puri dan Transmart Cibubur.

"Kita targetnya membuka delapan toko ritel sampai akhir tahun, next-nya kita juga akan buka toko di Medan," ujar Wisnu kepada Bisnis pada Senin (18/7/2022)

Wisnu juga menjelaskan alasan Blibli memilih gadget sebagai fokus utama toko ritel ini adalah pada awal Blibli beridir pertama kali, perusahan menjadi pioner dalam memperjualbelikan gadget di e-commerce.

Blibli juga menilai saat ini ponsel pintar merupakan industri yang masih potensial karena saat ini tidak ada masyarakat yang tidak mempunyai smartphone.

"Smartphone saat ini adalah komoditas," jelas Wisnu

Wisnu menambahkan perputaran uang di gadget Blibli mencapai 40 persen. Walakin, perusahaan sangat yakin untuk membuka toko ritel yang berfokus pada sektor ini. Blibli pun menjelaskan toko ini merupakan keseluruhan dari seluruh teknologi yang telah dihadirkan Blibli dan ke depannya seperti, Blibli instore dan click and collect.

Blibli Instore menghadirkan teknologi pembayaran melalui tablet dengan metode cicilan. Sebaliknya, melalui click and collect pelanggan dapat membeli online dan bisa mengambil di toko yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper