INTI Produksi 1.000 Set Top Box, Bisa Dibeli di Toko Online Ini

Amanda Kusumawardhani
Rabu, 13 Juli 2022 | 16:05 WIB
Para pekerja memproduksi Set Top Box INTI DVBT2 di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)./INTI
Para pekerja memproduksi Set Top Box INTI DVBT2 di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)./INTI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI telah memproduksi perangkat Set Top Box INTI DVBT2 sebanyak 1.000 unit hingga medio tahun ini.

Vice President Sekretaris Perusahaan, Perencanaan Strategis, dan Pengembangan Bisnis INTI Rizqi Ayunda Pratama menyebutkan masyarakat dapat membeli Set Top Box INTI DVBT2 melalui sejumlah kanal penjualan yakni official store INTI di Tokopedia dan Shopee. Tak hanya itu, Set Top Box INTI juga bisa didapatkan di Marketplace INTI.

Set Top Box INTI DVBT2 merupakan perangkat penerima siaran digital berbasis teknologi DVBT2 yang merupakan standar Digital Video Broadcasting Terrestrial generasi kedua dan ditambahkan fitur Early Warning System (EWS).

Produk ini telah mengantongi Sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Nomor 195/SJ-IND.8/TKDN/2/2022 terkait penilaian tingkat kandungan dalam negeri dari perangkat Set Top Box DVBT2 1407.

Kemudian, perangkat ini juga lolos Sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Nomor 80825/SDPPI/2022 sebagai bukti lolos uji pemenuhan persyaratan sebagai produsen perangkat telekomunikasi untuk dapat melakukan aktivitas penjualan dan proses pengadaan di Indonesia.

Sementara itu, melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa, perseroan menargetkan angka produksi Set Top Box INTI DVBT2 meningkat hingga 50.000 unit untuk realisasi 10-20 hari berikutnya.

Saat ini, Set Top Box INTI DVBT2 diproduksi dengan kapasitas terpasang sekitar 630-1.000 unit per hari. Angka realisasi produksi per 12 Juli 2022 sebesar 10.000 unit itu terakumulasi dari berbagai kanal penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper